Melas Muka Gondok~ part II

by dimazrisen 8/29/2012 , 0 Comments

ceritanya adegannya lagi mimpi nih nembak seorang cewe di taman ye kan mesra banget haha



berikut naskahnya :
W : hey kamu

Y : iya :)

gue pun langsung megang tangannya dan berkata :

W : aku sayang sama kamu beneran aku pengen kamu
       jadi pacar aku. kamu mau ga ?

Y : kamu beneran serius ?

W : iya aku serius deh beneran :)

Y : hmm tapi aku ga bisa ?

W : ga bisa kenapa kamu ? :(

Y : aku ga bisa nolak kamu sayang :)

W : haha kamu bisa aja :*

langsung gue peluk ye kan tuh cewe {}
tiba tiba terdengar suara 
"Mas Mas Bangun" *suaramama
gue pun langsung tersadar bangun sambil masih memeluk guling padahal perasaan gue tadi gue meluk cewe baru gue bukan meluk guling -_-

dan gue pun langsung liat jam wowww ternyata sekarang sudah jam 06:30 walaupun lebih cepat dari yang kemarin tetep aja masuk sekolahnya kan kan 06:15

mama gue pun langsung berkata :

MM : dimass lu sekolah ga ? katanya kemaren lu sekolah pagi !

W : treeng treeng wowowow *soundpanik #camerazoom
         sekolah ma sekolah dimas

langsung gue loncat dari kasur ga panjang lebar gue langsung mandi
pas lagi mandi gue galau menentukan pilihan antara gue sekolah ? apa tidak ni ?
Galau lagi ya ?
iya nih akhirnya gue milih untuk sekolah walau keputusan yang gue ambil sangat beresiko *lebay tapi gue tetep konsisten dan terima aja hukuman dari guru piket nanti langsung durasi mandi gue di percepat dan siap siap dan langsung berpamitan gue sama kedua orang tua gue.
Breeeeemmmmmmm !!!
singkat cerita gue ngebut kaya kilat dan gue pun sampe di parkiran sekolah jam 07:45
rasa panik pun muncul saat itu gue pun jalan mindik mindik masuk ke dalam gerbang dan apa yang terjadi ?
guru piket yang kemarin memperingat kan gue supaya tidak telat ternyata sudah standby di dalem pintu gerbang.
seerrrr *lemes dan pasrahlah gue saat itu . ga panjang lebar guru itu pun nyuruh gue ke tengah lapangan
sialnya gue sendiri yang di hukum -_-
guru piket itu pun nyamperin gue ke tengah lapangan dan berkata :

G : lu lagi lu lagi kan udah saya bilang kalo telat saya bakalan
     hukum .

W : iya pa maaf pa sambil mengeluarkan jurus andalan gue
        yang pernah gue jelasin sebelumnya.

kebetulan si bapak B itu ada di lantai 2 sama seperti yang kemarin. singkat cerita guru piket itu pun  menanyakan kepada bapak B tentang apa hukuman buat gue. *serr lagi lagi bapak B itu pun membolehkan gue masuk lagi tanpa hukuman. *seerrr Melas Muka Gondok si guru piket itu pun langsung nyamperin gue ke tengah lapangan sambil berkata :

G : yudh kamu boleh masuk *gondokbete

W : haha makasih bapaaa :) sambil senyum senyum gue

G : etsss itu apa di leher kamu ?

oh sial kalung kesayangan gue lupa gue masukin ke dalam baju wah pasrah lah di ambil -_-

G : buka itu kalungnya

W : yah tapi pa ?

G : ga ada tapi tapi siapa suruh ke sekolah pake kalung !!

W : tapi tar saya ambil lagi ya pa ?

G : ya liat saja nanti !

langsung deh gue buka tuh kalung kesayangan gue dan gue kasih ke guru piket. dengan berat hati gue masuk ke kelas sambil berfikir gimana cara ngambil tuh kalung ya ? hmm...
ting tong ting tong *suarabelistirahat
gue pun keluar kelas dan melihat guru piket tadi di bawah tangga, gue pun masuk lagi ke kelas dan minta temen gue buat nganterin gue ke guru piket buat ngambil kalung gue tadi...
gue pun sama temen gue jalan ke arah guru piket tersebut sambil memikirkan jurus apa lagi yang gue harus keluarkan.
sampailah gue di tempat itu guru piket dan gue berkata :

W : pa ?

G : iya kenapa ? mau ngapain ?

W : saya mau ngambil kalung saya pa

G : kalung yang mana ?

kurang asemnya tu guru pura pura lupa

W : kalung saya yang tadi di minta bapa di tengah lapangan ?

G : oh !! wali kelas kamu siapa ?

W : ibu M (nama asli di sembunyikan) pa

G : oh ketua jurusan kamu siapa ?

W : ibu H (nama asli di sembunyikan) pa

G : oh kalung kamu sudah saya kasihkan ke kepala jurusan
      kamu !

W : ko di kasih ke ibu H pa ?

G : iya tadi saya mau ngasih ke wali kelas kamu tapi ga ada jadi
      saya kasih ke ibu H

W : yah pa ? terus gimana ngambilnya ?

G : ya gatau saya . minta sendiri aja ke ibu H

wah sial di situ gue bingung kalo gue minta sendiri ke ibu H ga bakal di kasih gue yang ada malah di hukum gimana ya -_-
tring tring tring *dapetide

W : hmm yudh deh pa biar nanti orang tua saya aja yang
       ngambil kesini

G : loh kenapa ortu kamu ? kamu aja !

W : iya ortu saya aja pa biar ga ribet lagian itu kalung dari mama
       gue pa

*sepikgue #mukamelas *jurusandalan

G : oh itu punya orang tua kamu ?

W : iya pa jadi biar ortu saja yang ambil pa
Gimana lagi tuh expresi tuh guru piket ?
guru piket itu pun memasukan tangannya ke kantongnya dannnnn apa yang si keluarkan ?
ternyata kalung gue yang di keluarkan. wow gue kaget ye kan ternyata kalung gue masih di itu guru
langsung guru itu pun ngomong :

G : hmm ini kalung kamu masih di saya nih
     *sambilngasihkalung besok besok jangan pake kalung lagi
      ya ke sekolah ? *nadabaik

W : iya bapaaa

dan gue pun sama temen gue jalan ke arah kelas . pas lagi jalan ke kelas temen gue pun nanya sama gue begini :

A : emang beneran apa itu kalung punya ortu lu ?

W : haha kaga lah orang gue cuma sepik haha

A : wahaha anjir lu ekting lu gue kira beneran punya ortu lu
      haha

terus gue pun sama temen gue ketawa girang pas jalan ke kelas haha
dan akhirnya kalung gue pun kembali ke gue dan gue pun hari ini ga di hukum juga pas gue telat haha gatau ni hari keberuntungan gue kali ya haha ini juga berkat jurus andalan yang gue keluarkan haha itu guru kasian banget ya mau ngerjain gue malah gue kerjain haha berarti sekarang skornya 2-0 ya pa haha ..
===============================================================================================================================

0 komentar: