Merosot Soo Sweat {}

hello guys gue mau cerita nih tentang jok motor gue, ceritanya nih gue bingung kenapa setiap orang yang gue goncengin pasti pada bilang "gue cape naek motor di goncengin sama lo" loh kenapa ? gue tanya gitu kan jawab dia "cape gue nahannya merosot mulu" lah hha kenapa nyalahin gue ya kan yang merosot lo , gue yang di salahin hha. waktu itu gue goncengin temen gue (cowo) ya sebut saja nama samarannya ali, sedikit perbincangan yang gue inget begini :

A : anjir jok motor lu turun turun mulu tai cape gue nahannya

W : ye lu nya aja li yang ngambil kesempatan haha 

A : hha tai lah lu kira gue homo! ! 

W : hha ya kirain aja begitu :p 

A : tai tai gimana cewe yang di goncengin sama lu di modusin
       mulu kali sama lu di motor hha

W : haha engga lah gila, malah gue cape nahannya sampe maju
         maju ke depan *sepik gue

A : haha sepik mulu lu :p 

W : ye ga percayaan lu hha 

okelah begitu sedikit perbincangan gue sama si ali. 

Nah sehabis gue pulang ke rumah besok malemnya kebetulan malem minggu, gue pun jalan ke rumah temen gue (cewe) mau ngajak dia jalan" sekalian main dan di perjalanan bersama tuh cewe pas gue lagi ngerem tuh cewe pun merosot ye kan pas merosot gue inget perbincangan gue sama ali kemaren akhirnya sebelum gue di katain duluan modus sama dia gue bilang aja begini : 

W : ye modus kan maju maju hha :p 

N : ih ih apasih pede banget si lo hha 

W : ye itu buktinya maju maju mau modusin gue kan lo hha 

N : ih apasih! ! iya iya nih gue mundur. 

nah abis itu dia mundur tuh ke paling belakang jauh banget dari gue , udah kaya naek ojek gitu duduknya hha nah abis itu sambil gue ledek"n dan bercanda canda di motor pas itu ada kucing lewat ngagetin otomatis gue ngerem mendadak ya kan dan pas gue ngerem mendadak dia pun merosot lagi
nah berikut percakapannya : 

W : tuh kan tuh kan maju maju lagi modus banget ih wkwk 

N : ih kan lo yang ngerem mendadak jadi gue merosot! ! 

W : aa masa sih ? hha 

N : ih lo mah selin ih *gemes ceritanya 

W : haha bercanda si canda hhe 

N : haha iya gpp ko lagian gpp ko enakan merosot gini kan gue
       bisa jadi lebih deket sama lo haha 

W : aw aw aw modus lu haha *udahkegeeran 

N : haha serius tau *tibatibameluk 

W : *seeerrrr kaget ye kan tiba tiba aja di peluk haha* ih ih
       meluk meluk aja woo :p 

N : biarin si gue kan ga mau jauh dari lo tau gue udh nyaman bgt
      sama lo :) *nah gue bingung ye kan 

W : haha iya deh iya gue juga nyaman ko sama lu :) haha
       #sambil megang tangannya 

akhirnya gue di peluk tuh di perjalanan , 
nah itu posisi tuh di jalanan sepi ye kan terus gerimis, pas gerimisnya udah mulai deres gue liat di samping samping ada ruko yang udh tutup, gue pikir bisa kali gue neduh di sana dulu nah langsung gue pun neduh ye kan, mana ga ada orang yang neduh juga cuma gue doang di sana be dua sama dia hujanpun makin deras, untung di situ ada bangku akhirnya gue ajak duduk dia di bangku itu, dia pun duduk di samping gue dan masih sambil meluk gue, gue liat dia kayanya dia ke dinginan dan akhirnya gue pakein dia switer gue, suasana pas malam itu tentram banget sampe sampe gue pun ke bawa suasana nyaman tersebut , akhirnya hujan pun reda dia pun gue anterin pulang, pas sudah sampe depan rumahnya dia pun turun terus dia ke depan gue sambil bisikin gue

 "makasih ya dim gue seneng banget hari ini jalan sama lu , lu baik terus asik banget ga salah gue kalo gue suka dan sayang sama lu"

belom sempet gue jawab tiba tiba dia cium pipi gue dan langsung pergi masuk ke dalem rumah, gue pun masih terdiam bingung ye kan dia ngomong begitu , akhirnya gue nengok ke arah dia yang lagi jalan masuk ke rumahnya dia pun nengok ke arah gue , akhirnya gue senyumin dia pun senyum juga *wow , nah abis itu gue langsung balik. dan yang gue rasain di perjalanan gue bingung banget rasanya tuh aneh banget sampe sampe senyum, senyum sendiri gue kaya orang gila ga abis pikir tadi itu wow banget gila haha pokonya I feel very happy malam itu :D
===============================================================================================================================

15 komentar:

  1. waw kaya dapet durian runtuh itu mah ajib banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya ajibb ya hho :D #jangan iri loh ya hhe :D

      Hapus
  2. WKWKWKWWKWK itu modus ilmu dari siapaaaa
    gue coba yaa :p wkwk
    sinetron bgt ceritanya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. yampun ini ga modus ko hha ini real hoho :D
      saya juga ga nyangka :D hhe

      Hapus
  3. wahahaha curhatan lu jujur banget :D
    selamet ya, brrti tuh cwek pngen sgra lu tembak, kan dia masih teman tdi lu bilang kan??
    *Pendapat Saya sbg Seorang Cewek

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe siap nanti saya laksanakan hhe pake apa nih tembaknya ? shotgun / sniper / ak47 ? *korbanPB
      hhe

      Hapus
  4. hahahahaseeeeek :D
    mantaaaap banget tuh , modus membawa berkah :D

    mantep banget cerita elu , gue jadi ngiri :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha tapi niatnya bukan modus loh itu terjadi dengan sendirinya ka hhe
      jangan iri yaa hhe :)

      Hapus
  5. aduuuhhhh critaanyaa beginiaann ._. gak bacaa tp udah terlanjur baca smpai selesai ._. untung udah pernah ngalami seblum jadi jomblo *eh

    Ceritanya kya di FTV FTV yaa sob :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha yang penting udah pernah ngalamin ya kan jadi ga penasaran hhe
      haha iya mungkib tapi ini real terjadi loh ka hhr

      Hapus
  6. hahaha...jadi ngiri gue sob :D

    BalasHapus
  7. wah pasti pas abis dicium si "adek" bangun tuh!
    hahahhaaaaaaahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kenapa bawa bawa adek si kan adenya di tinggal hhe

      Hapus
    2. haha kenapa bawa bawa adek si kan adenya di tinggal hhe

      Hapus