20 menit Katanya

by dimazrisen 9/07/2012 , 2 Comments




oke kejadiannya dimulai dari hari rabu saat gue masih di sekolah. sekolah memberitahukan pengumuman soal Sanlat yang akan di adakan hari kamis, gue pun males ikut sanlat yang di adakan di sekolah karna terlalu ribetlah peraturannya habis itu kelas pun menjadi ramai,

di keramaian kelas gue bertanya sama temen gue "eh lu pada masuk ga?" tanya gue dan temen gue pun menjawab "ga ah males gue ikut begituan" nah setiap temen sekelas gue yang gue tanyain jawabnya sama kaya gitu semua,
oke sepulang sekolah gue pun mampir ke kelas sebelah dan menannyakan kepada temen temen dari KACRUT PROJECT co gue menannyakan kepada ketuanya @iqiqbal tentang gimana rencana esok apakah pada masuk atau tidak ?


dan iqbal pun menjawab Tidak besok kita bukber bareng aja sama anak anak Kacrut nah akhirnya anak anak kacrut pun di kumpulkan.
Siapa KACRUT PROJECT co ? 
 KACRUT PROJECT co itu adalah kumpulan anak anak yang

seru seru yang suka membuat project dan anak anak Kacrut saat ini ada 7 orang yaitu "Iqbal , Ichan , Risen , Ali s , Ali , Reva , dan Adam" tapi karna kesibukan pribadi dari masing masing nya setiap ngumpul sudah jarang lengkap lagi -_-.
balik ke cerita 
gue pun pulang sekolah dan melakukan akifitas biasa gue di rumah sssssssssssssssssssst tiba tiba malam pun tiba yudh gue pun tidur,
kring kring kring kring
alarm gue pun berbunyi yang menandakan waktunya kita sahurrr,

oke gue pun sahur dan gue pun bilang ke mama gue "ma tar ga usah bangunin dimas pagi  ya dimas ga sekolah entar" dan kata nyokap gue "oh yudh", sehabis sahur gue pun online sebentar dan langsung tidur, nah bangun lah gue jam 10:00 pagi dan langsung aja gue mandi dan abis itu gue pergi servis motor karna kemaren motornya bilang lagi ga enak badan jadi langsung gue servis.
Setibanya di tempat servis
membosannkan sekali gue servis dari jam 12:00 selesainya jam 04:00 huah melelahkan sekali ya

jam 04:00 gue balik ke rumah dan langsung mandi karna gue sudah di smsn suruh dateng lebih cepet di rumah ali (tempat janjiannya) oke gue pun meluncur dari rumah jam 05:00 perjalannan dari rumah gue ke rumah ali tuh kurang lebih 45 menit, dan untung mempersingkat waktunya akhirnya gue pun gas poll motor gue yang baru di servis itu hhe, ah tapi sialnya gue ke jebak di beberapa titik macet huah "yang begini nih yang ga enak" kata gue dalem hati, yudh mau ga mau macet tuh harus di lewati dan sampailah gue di rumah ali jam 05:56 detik detik buka puasa. ternyata di rumah ali cuma ada 3 orang doang yaitu iqbal, adam, dan ali . gue pun menanyakan ko cuma segini ? ya yang lainnya sibuk -___- huah sudahlah lupakan tiba tiba terdengar suara "dug dug dug" apaan itu kata ali ? "itu suara bedug adzan maghrib odong -__- " ujar gue.

waktu itu sebenernya belum tau mau buka puasanya di mana , akhirnya gue bilang udah batalin aja dulu disini (minum) abis itu kita caw ke luar , yudh tuh sehabis membatalkan gue pun langsung caw keluar mencari tempat makan , pas udah pada ngeluarin motor pun masih pada bingung mau ke mana -__- yah yudh akhirnya gue nanya "disini tempat makan apaan yang deket" ali pun menjawab "yudh MCD belakang aja yang deket" yudh kata gue berangkat, posisi saat itu memakai 2 motor , motor pertama gue sama ali dan motor ke dua adam sama iqbal,
Berangkatsss
oke gue pun di ajak lewat jalan tikus sama ali yang keluarnya di jalan raya deket MCD yg di maksud , sesampai jalan raya , posisi gue saat itu lawan arah di tengah keramaian
gue pun berbincang sedikit sama ali

w : ini kita lawan arah gpp li ?

a : iya gpp

w : MCDnya sebelah mana li ?

a : sebelah kanan tapi masih agak jauh

w : yudh kita nyebrang dulu nih li ?

a : apa ? bokap gue


"yah ilah kata gue di posisi ribet masih aja ga nyambung" kata gue dalem hati yudh langsung aja deh gue nyebrang tanpa ngomong lagi dan gue ber4 pun sampai di MCD yang di maksud . setibanya gue melihat ramai sekali di MCD itu dan akhirnya gue iqbal adam sama ali pun setuju untuk mesan dan membawanya pulang ( rumah ali )

ssssssssssst #dipercepat

singkat cerita gue pun sudah sampai di rumah dan sudah selesai makan makanan yang di pesan tadi, habis itu
karna rencana awalnya habis bukber itu kita hunting foto untuk di dokumentasikan kita berempat pun menentukan lokasi, berbagai macam pilihan yg berbeda" pun muncul, akhirnya dengan musyawarah sebentar akhirnya epicentrum di daerah kuningan di pilih untuk melakukan hunting,

gue sama iqbal pun menanyakan kira kira berapa menit kita sampai di tkp ? ali pun menjawab "kira kira 20 menit" gue sama iqbalpun percaya percaya aja walaupun gue sama iqbal tau karna ali tuh kalo memperkirakan waktu suka asal, langsung aja kita berempatpun bergegas dan gue pun memilih bergoncengan sama iqbal karna kalo sama ali gue di modusin terus, dia merosot mulu kaya yang pernah gue ceritain yang judulnya Merosot So Sweet {}  <-- kalo yang belum baca di baca dulu ya hhe.

akhirnya gue pun goncengan sama iqbal dan adam pun sama ali. karna gue sama iqbal belum tau jalannya gue suruh deh tuh adam sama ali di depan karna dia berdua yang mengusulkan di epicentrum dan tau jalannya, oke gue start dari rumah ali jam 20:05 kalau perkiraan waktu ali benar berarti kita sampai di tkp jam 20:25 dan akhirnya kita pun jalan agak sedikit ngebut sampai di daerah kuningan gue berempat pun kejebak macet, iqbal pun melihat jam ternyata sudah 20:26 wah berarti perkiraan waktu ali lagi lagi tidak tepat, perasaan bete pun mulai timbul akibat macet dan padatnya kendaraan yg semeraut ( acak acakan ) dan tiba tiba adam sama ali pun berhenti di pinggiran gue pun spontan ikut kepinggir, adam pun berkata "yah gue tiba tiba di suruh pulang" dengan mukanya yang sudah keliatan badmood

gue sama iqbal pun akhirnya berkata yudh kita muter balik aja dam, tiba tiba adam pun berjalan lagi gue pun ikut menyusul dan karna jalanan yang sempit dan padat belokan tempat harus muter baliknya pun ke lewat nah di sana gue mengambil alih kemudi "gue yang mandu di depan gitu maksudnya" gue pun jalan aja dengan PDnya padahal aslinya mah lupa lupa inget sama jalannya hhe

dannn apa ternyata gue salah belok -__- gue belok ke arah kemacetan yang sangat padat dari sebelumnya -__- yah gue pun bingung di situ mau muter balik ga bisa yudh akhirnya terusin aja tuh jalan dan ketika ada belokan ke kiri gue pun belok ke kiri,

pas udah belok tida tiba gue flashback waktu itu gue pernah nyasar disini kan *kata gue dalem hati. dan gue
pun langsung bilang ke iqbal :

w : bal ini mah gue tempat gue nyasar waktu itu .

i : oh terus lu masih hafalkan jalannya ?

w : iya masih bal kayanya


langsung aja deh tuh gue dengan PD nya lagi jalan duluan dan 2 orang teman gue pun mengikuti,
tapi semakin jauh gue jalan duluan ko tempatnya semakin asing ya -___- ternyata gue malah tambah nyasar lagi menjauhi dari sebelum sebelumnya -___-. semuanya mukanya pada panik hha kayanya kita bakalan tersesat di jakarta nih wkwk .. maklum gue sama iqbal itu orang yang lama tinggal di bekasi jadi gatau jalan
jalan" kota jakarta hhe nah si ali sama adam itu orang jakarta tapi mainnya di pinggiran wkwk jadi kalo di bawa main ke tengah tengah gatau mereka wkwk.
Alhasil
akhirnya karna gue udah pasrah tambah asal asalan aja deh gue jalannya hhe tiba tiba kita keluar keluar di daerah semanggi -__- *itu tau semanggi ? iya tau sering denger namanya doang wkwk .. nah tambah bingung
lagi tuh mau kemana -__- di saat lagi bingung si iqbal bikin ulah, kan waktu itu di sebelah gue ada pom bensin namanya Total gue pun bilang gini :
w : itu pom bensin Total isinya batu kali ya bukan bensin ?

i : hah bangkrut ? iya bangkrut ;D

w : #tepokjidad

i : #mukapolos

w : gue pun kasian liatnya hha

yudh lupakan lah sebenarnya ada lagi tapi gue lupa dialognya hhe
Lanjut....
gue pun jalan lagi tanpa tau arah #lebaybahasanya dan akhirnya karna udah pasrah kita pun mencari orang yang bisa buat di tanya . dan gue pun berhenti di pinggiran di tempat tukang jualan ketoprak dan temen gue
pun gue suruh tanya arah pulang .setelah di kasih tau arah pulang kita pun kembali nyasar -__- karna emang
bingung dengan belok belokannya.

disitu semuanya pasrah, masing masing dari kita pun menelpon orang tuanya masing masing. hha itu hal yang paling konyol yang pernah gue alamin dan akhirnya setelah kita muter muter kita pun menemukan jalan pulang setelah 1 setengah jam tersesat, kita pun pulang dengan selamat :D

#HOREEEEEEEE

momen momen ini adalah pertama kalinya terjadi bukan nyasarnya tapi ya gitu deh hha :D

===============================================================================================================================

2 komentar: