Kumis Kumis Random

by dimazrisen 2/23/2013 , 32 Comments

jamaa'aahhhh ooo jamaa'aahhhh alhamduuu...lilahhh :D #iklanlewat

Hallo apakabar sen ??

alhamdulilah ko baik :D ini siapa ya ?

ini lo sendiri beg*

oia lupa hhe ...

udah lama ?

udah lama apanya ?

udah lama lo gilanya ?

syeetannnn ....

oke sedikit opening di atas yang menurut gue kurang jelas dan mungkin emang ga jelas sekarang gue mau cerita nih .. oia sebelumnya gue mau ngucapin selamat ulang tahun kepada mama gue yang sedang di kampung semoga cepat pulang ke rumah ya ma :'D semoga tambah sehat dan tambah sabar ya menghadapi anak anaknya hhe ..
persiapan sebelum baca ini

siapin kopi susu hangat aja biar tambah relax ya :D
mana ceritanya ??
iya sebentar ya lagi di tulis nih -___- sabar ya kalo sabar kuburannya lebar loh kaya mol mol #katanya
1 bersedia
2 siap
3  tettttt
setelah Tragedi 23 Juli 2012 kemarin yang belum baca baca dulu ya :D.balik ke cerita effek gunting terbang itu pun mulai berasa rambut gue pun lama banget untuk numbuhnya berbagai macam shampo yang di sarankan oleh teman teman maupun gue browsing di internet semua udah gue coba dan hasilnya 0%
rambut gue ga numbuh numbuh. benar benar keramat sekali itu gunting. dilain sisi bukan rambut gue yang numbuh tapi malah kumis gue yang cepat sekali numbuhnya #jleb

ngintip sedikit fotonya



Kalo gakuat lihat penampakan ini di next aja ya haha

dari penampakan foto tersebut banyak komentar yang tersebar dari berbagai teman, guru, maupun keluarga beginilah komentarnya:

Guru

"kring kring kring"

bel istirahatpun berbunyi waktunya semua murid murid masuk kelas. guru pun datang dan mengabsen semua muridnya di kelas lalu memberikan materi kepada murid" di kelas. semua berjalan seperti biasa. setelah guru itu selesai memberikan materi kepada murid"nya, guru itu pun duduk di kursinya. tiba tiba guru itupun melihat ke arah gue. dan guepun langsung merundukan kepala gue ke meja. guru itupun berbisik kepada teman gue yang ada di depan meja guru begini pembicaraan mereka yang terdengar :

Guru          : 
itu si wisnu *nama asli di samarkan* udah kumisan aja mirip kaya om om ..

temen gue  : 
haha emang kaya om om bu liat aja kumisnya haha

kebetulan gue duduk di belakangnya teman gue tersebut dan gue pun terdiam mendengarkan pembicaraan itu -___-.

Guru Piket

setelah cerita Melas Muka Gondok~ dan Melas Muka Gondok~ part II yang belum baca baca dulu ya biar nyambung hhoo..

Emang ini cerita bersambung apa ?

engga sih.. hhe kan biar tau ceritanya aja -__-

haha bercanda

oke balik ke cerita jurus andalan gue yang pernah gue jabarkan pada cerita Melas Muka Gondok~ dan part II nya kini tidak lagi beruntung gue pun dateng terlambat dan di hukum oleh guru piket. untungnya gue ga di hukum sendirinya masih banyak teman teman yang lainnya hhe.. guru piketpun menyuruh gue dan teman teman yang terlambatpun menulis dengan format

"Nama" Spasi "berjanji tidak akan terlambat lagi"
sebanyak 300x  sebagai contohnya :

"Wisnu aji pangestu berjanji tidak akan terlambat lagi"
*nama asli di samarkan*..

oke akhirnya mau ga mau gue dan teman teman lainnya yang terlambat menjalankan hukuman tersebut..
di saat menulis formatan di atas selama 300x gue pun tengok kanan kiri gue (teman teman) ternyata mereka semua sudah langganan di hukum begini sampe mereka membuat buku khusus yang judulnya "Kenangan ku" dan teman yang satu lagi menulis judulnya "Tidak akan pernah ku lupakan" wkwk. gue gatau apa yang ada di pikiran temen temen gue itu sampe mereka menulis judul seperti itu haha. gue pun kembali menulis dan tiba tiba guru piket tersebut menyapa gue dan berkata :

guru piket  :
Om anaknya berapa ?

gue            :
Belom punya anak pak !! -__-

guru piket  : 
oh terus kenapa terlambat ?

gue            :
kesiangan pak !!

dan bla bla bla intinya gue di panggilnya Om karna kumis gue yang mempesona itu *lemparsendal
gatau itu guru maksudnya ngelawak atau apa yang jelas gue ga terlalu peduliin si haha ..

Papa, Nene, Tante, dan Teman"

semuanya berkomentar sama persis seperti komentar komentar yang lainnya yang intinya gue kelihatan seperti om om pada umumnya ..

penyelesaianya

gue pun mengumpulkan semua komentar komentar tersebut dan memutuskan untuk mencukur kumis yang mempesona tersebut *timpuksendal
dan hasilnya :
Taraaaaaaa


kalo gakuat tutup mata ya

setelah melihat penampakan ini apa yang anda pikirkan ??

berikut komentar" setelah penampakan yang baru ini :

Nene
haha gitu kan kaya anak muda pada umumnya ga kaya kemaren kaya om om yang ga keurus

Teman
gue gatau harus komentar apa gue ga kuat liatnya haha

Papa
no comment

Guru
nahhh kaya gini kan mirip kaya cover" majalah animal

Gue
diam tanpa kata *lah kaya lagu*

gue bingung harus ngomong apa lagi yang jelas rasanya punya kumis itu Random banget deh berbagai komentar dari yang enak sampai yang tidak enak pun ada semua hahaha ...gatau itu kumis kenapa numbuhnya cepet banget padahal yang gue harapkan yang numbuh cepet itu rambut gue bukan kumis gue-__-. mungkin ini effek dari gunting terbang atau dari bermacam shampo yang gue cobain ya haha.
bagi gue sih punya kumis atau ga punya kumis itu ga ada masalahnya yang penting kita tetap percaya diri aja *asal jangan berlebihan* entah orang mau berkomentar apa yang jelas ini hidupku ini gayaku dan ini ceritaku :D


===============================================================================================================================

32 komentar:

  1. Akakak,, gokil banget ceritanya
    Oya Dim dapet award nih dari saya,, cek yaa di licapoli.blogspot.com/2012/09/bukan-sembarang-award.html :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe :D wah wah dapet award :D makasih ya lisaaaa hehe asik asik :)

      Hapus
  2. ah....tersepona gue bro wkwk :p
    ketok magic mana tu bisa rapi hihi
    keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan terpesonanya sama gue bro wkwk ..
      ebuset disangka body mobil kali di ketok magic hhe :D

      Hapus
  3. aaaaaaaaaaa! kaka! aweosome deh :P unyu banget itu penampakannya :D
    haha -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha baru liatkan penampakan yang unyu unyu gini hhoo :D

      Hapus
  4. elu lebih ganteng pake kumis bro ..
    mirip penjual nasi goreng pake mobil jenazah .. :))

    ambil sisi positifnya setelah elu pototng kumis elu gak dibilang homo
    itu nilai positif kawan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ebuset emang ada tukang nasi goreng pake mobil jenazah ? wkwkwk ..
      wah iya itu salah satu nilai positifnya bro wkwk :D

      Hapus
    2. hahahahaha ngakak gue baca komen edotz :D

      Hapus
    3. hoalah kayanya kasian banget ya gue wkwk

      Hapus
  5. buakakakaka ngakak sumpah gue liat yg udaah dicukur XD
    pas masih ada kumis lo mirip umur 20an tp setelah dicukur lo mirip anak 10 tahunan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kayanya jauh amat perbedaan umurnya yak haha :D

      Hapus
    2. jangan pake kumis deh bagusin nggak :p

      Hapus
    3. hha iya deh ga di pake lagi kumisnya hhe :D

      Hapus
  6. hahahah keren bang.. kumis nya di jual dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kumisnya ga di jual mad kumisnya di museumkan hhe :D

      Hapus
  7. wahahahaha padahal sih menurut gue bagusan ada kumisnya lho, keliatan macho gimana gitu :|
    tapi karena udah dicukur, yaudah lah ya ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yudh pasang lagi ah kumisnya biar keliatan macho hehe :D

      Hapus
  8. Hahaha ngakak gue bacanya sop :)

    Oh ya, gue malah pengen punya kumis, biar gimana gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngakaknya jangan gede gede sop tar masuk lalet hhe ..beli aja sop kumisnya di abang abang yang lewat hhe

      Hapus
    2. Hahaha ya nih sop pas-pas aja kok.
      GUe mau yang alami sop :))

      Hapus
    3. haha iya sop yang alami lebih mantap dan menggoda hhaha

      Hapus
  9. hahahaha ngakak 1000x gue liat foto lu ..
    sumpah demi apapun before and after is very different .
    tapi gue lebih suka lu tanpa kumis hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ngakaknya banyak amat hehe .. asik asik :D hehe

      Hapus
  10. abang kumis, gmn cara numbuhin kumisnya tuh? Javas pngn punya kumis juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha pengen ya ? beneran pengen ? hhe

      Hapus
  11. saya juga punya kumis dari SMP gak pernah dicukur om *eh

    Cukurnya ketika ada yang numbuh seperti lele baru gunting dikit, soalnya gue pede klo pake kumis, hehe ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha maksudnya seperti lele gimana tuh ? hhe

      Hapus
    2. Ya, kalo sudah panjang maksudnya XD hehe ... :D

      Hapus
  12. gila itu kumis om om banget deh #eeh

    Wisnu aji pangestu sapa tuh, kayak kenal deh namanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahamsyong -__-

      wishnu aji pangestu itu nama orang tau hehe

      Hapus