Tragedi 23 juli 2012

by dimazrisen 9/01/2012 , 4 Comments




Tettettetetetetetet
..... 03:30 mama pun membangunkan gua untuk sahur , posisi saat itu gua baru tidur jam 02:30 hanya 01:30 menit gua tidur otomatis lemes banget kan badan, dan gua pun memaksakan diri supaya tidak mengikuti rasa malas yang sedang melanda, gua pun cuci muka dan langsung sahur . saat sahur gua pun setengah sadar karna makannya sambil merem okelah sahur selesai gua pun menyempatkan tidur sebentar lagi , sebelum tidur gua set alarm jam 05:00, nah gue pun start tidur jam 04:15 yah walau cuma 45 menit tidur tapi bagi gua itu lumayan lah dari pada ga sama sekali hhe ..
mulai merem
pas gua merem alarm pun berbunyi yang menandakan sudah jam 05:00 "perasaan cepet amat bunyinya ini alarm -_-" akhirnya alarm gua mundurin 30 menit lagi jadi 05:30 pas bangun gue pun kaget ternyata udah setengah 6 .
wow
gua pun langsung mandi solat subuh walau kesiangan dan langsung siap siap untuk berangkat ke sekolah , jam 06:15 gua pun start dari rumah ke sekolah sampailah di sekolah jam 07:10 itu karna macet banget jadi nyampenya lumayan lama , sampai di sekolah ternyata upacara -_- wah jujur saja itu sangat membosankan sekali bagi gua , okelah mau ga mau gua pun ikut upacara hingga selesai.

tampang bete
seperti biasa selesai upacara anak anak stm tidak di perbolehkan masuk karna ada beberapa pemberitahuan yang ingin di sampaikan -_- huah tambah bete aja rasanya gatau tuh guru yang menyampaikan pengumuman ngomong apa , gua pun asik ngobrol sama temen gua di belakang. nah pengumumannya pun selesai anak anak di perbolehkan masuk kelas masing masing , saat itu jam pertama gua adalah pelajaran agama , seperti biasa gurunya yang menyampaikan pelajaran agama itu pun menyampaikannya dengan asik dan di selingi dengan lelucon" nya, seketika ada 3 guru laki laki masuk ke kelas gua *seeeerrrrrrrrrrrrr semua anak anak di kelas pun langsung diem dan guru itu pun menyeleksi anak laki laki yang rambutnya gondrong/panjang
langsung kicep
ga pake lama gua pun di suruh maju ke depan dengan nomer giliran ke 5 dan ga pake lama juga guru pun mengeluarkan senjata yang sangat mengerikan
taraaaaaaaaaaa
senjata itu adalah gunting terbang gunting terbang di kenal sangat keramat karna sekali kena itu gunting terbang rambut yang di gunting akan lama sekali untuk tumbuh kembali, gue pun melihat teman gua yang sedang di evakuasi rambutnya #giliran pertama *serrrrrrr lemes coy temen gua di guntingnya sampai bopak (dalam hati tertawa ngakak) haha gua pun masih deg degan dan akhirnya giliran gua pun tiba
evakuasi di mulai
sedikit percakapannya :

G : besok di rapihin lagi ya !

W: iya pa -_- #pasrah

G : nih saya ingin memberikan label/sampel #melayangkan gunting ke rambut

W : *cekret* aaaah

G : ini pegang sampel nya

W : *sedih -_-

G2 : siapa nama kamu ? *di tandai

W  : wishnu *nama asli di samarkan*

huah dari situ mood pun sangat berantakan sekali gatau mau ngapain udah ga bisa ngomong lagi gua pun kembali ke tempat duduk gua sambil muka bete -__-
gue pun melihat teman teman gua yang kena gunting terbang haha gua pun ketawa ngakak dan temen gua pun ketawa ngakak ngeliat gua -_________-
Flashback sebentar
padahal niatnya ingin potong rambutnya nanti abis lebaran biar enak eh malah di babat duluan ,
dan sorenya pun gua pergi ke baber shop dan menyuruh abang abang barber shopnya merapihkan rambut gua yang bopak bopak , karna tukang barber shopnya sangat profesional dan handal rambut gua pun di sulapnya hingga rapih BANGET /
B-O-T-A-K !!!!!!!
Jlebbbb
dan apa yang terjadi saat gua menengok kaca gua pun melihat pentul korek yang sangat besar di sana ternyata pentul korek itu gua dan kepala gua -__- hingga akhirnya sekarang akibat dari kejadian itu gua takut melihat diri gua di kaca -_-.
===============================================================================================================================

4 komentar:

  1. pasti itu tukang cukurnya ngefans sama upin ipin, dan elo korbannya hhe :p


    Sikonyols

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya mungkin bisa jadi begitu ngga -__-

      Hapus
  2. Kasiaaaan....
    aku besok baru mau potong nih...
    udah kepabjangan banfet kayaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih hhu wah iri deh sama yang rambutnya panjang -_-

      Hapus