Vitamin Salah Waktu

by dimazrisen 9/02/2012 5 Comments


Oke kalian pasti sudah tau mengenai seorang ibu/mamah yang selalu ingin melihat anaknya itu baik dan selalu sehat. nah seperti itu juga yang gue rasakan tentang itu.

Masuk ke cerita
Di suatu hari mamah gue pergi ke toko obat dan membeli sebuah vitamin supaya gue
gemar makan. alasan kenapa mamah gue beli vitamin buat gue itu karna mamah gue kasian
melihat gue yang sering males makan dan kurang nafsu untuk makan. ditambah badan gue yang agak kurus membuat mamah gue makin kasian ngeliat gue -_-. "kayanya malang banget ya gue -_-"
waktu gue di rumah mama gue bilang gini :

M : dimass dimasss *nama asli di samarkan*
W : iya maaaaa
M : mama baru beliin tuh vitamin buat dimas biar nafsu makan !
W : oh iya ma makasih ya .
M : iya teratur ya minumin vitaminnya !
W : iya maa ..

dan alkisah vitamin itu pun gue cuekin karna gue males banget minum vitamin kecuali kalo sudah terlanjur di suguin sama mamah langsung. beberapa hari setelah itu tibalah bulan suci ramadhan. dan gue pun belum menyentuh vitamin itu sama sekali. puasa pertama kedua sampai dengan ke tiga puasa gue alhamdulilah lancar. sampailah ketika berbuka puasa di hari ketiga mamah gue pun kembali membahas soal berat badan.

M : makin kurus aja lu mas badan lu !
W : iya kan puasa maa
M : udah di minum vitamin yang mama beliin ?
W : belum maa
M : gimana si udh di beliin bukanya di minum !!
M : mulai besok pas sahur HARUS di minum .
W : iya mamaaaa .

tiba waktunya saur...

M : mass mass bangun saur dulu *nama asli disamarkan*
W : hmmm .
M : bangun cepetan *tarik selimut*
W : iya ma udah duluan *guling guling*
M : CEPETAN bangun *nada sudah mulai marah*
W : iyaaaaaa *langsung bangun sambil ngumpulin nyawa*

oke abis gue bangun gue pun ke kamar mandi cuci muka biar tambah sadar, abis itu gue pun saur bareng keluarga. sehabis saur gue pun masih ngantuk dan berkeinginan untuk tidur kembali , gue pun masuk kamar dan langsung tarik selimut. *langsung merem*
tiba tiba terdengar suara :

*nyiiiiiiiiiiiiiiit* #suarapintu

M : mas bangun mas minum vitaminnya dulu !
W : *pura pura ga denger*
M : mas bangun *lagi lagi tarik selimut*
W : hmmmmmmmmmm
M : cepet !!
W : iyaaaa

akhirnya gue pun bangun dan langsung minum vitamin yang sudah di bawain mamah gue ke kamar gue dan di tungguin sampe gue bener bener meminum itu vitamin . gue pun nurut dan minum itu vitamin dan selama 4 hari berturut turut gue terus di cekokin itu vitamin.
akhirnya
effeknya pun mulai berasa di hari ke 4 itu. gue pun selalu merasa lapar dan ingin terus makan. nah dari situ tuh sekarang setiap pulang sekolah gue sempatkan untuk ke warteg terdekat karna sudah tidak kuat menahan laparnya -__- dan akhirnya selama bulan puasa berat gue menambah 4kg dari sebelumnya. gue akuin itu vitamin memang jitu banget effeknya membuat orang selalu nafsu makan ga salah mamah gue membelikan itu vitamin buat gue thanks mam tapi yang jadi masalahnya effeknya itu terjadi saat gue lagi puasa dan akhirnya yaaaa gitu deh ... mmm ini diantara iman gue yang ga kuat atau effek dari vitamin tersebut -___- ? dan siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini ? i don't know :D
===============================================================================================================================

5 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe jangan nanya bolongnya atuh hhe :D

      Hapus
  2. haha nama lo bukan dimas ya bang :D wih baek gitu mama lo -____- gue mana ernah dibeliin vitamin gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama gue dimas bang wkwk haha kasian deh minta dong sama mamah nya hhe :D

      Hapus
  3. nama gue dimas bang wkwkwk haha kasian deh minta dong sama mama nya hhe :D

    BalasHapus