I need spirit from you -_-

by dimazrisen 1/23/2013 10 Comments


ini adalah hal terburuk yang pernah gue rasakan semangat dalam hidup gue serasa hilang di tambah mood yang tak kunjung datang. sampai kapankah ini akan gue rasakan ? sudah banyak waktu gue yang terbuang.


gatau ini kenapa dan apa hal yang membuat gue sampe terpuruk seperti ini.. gue capek terus"an kaya gini.

Akibatnya

• pekerjaan gue terlantar

• malas belajar

• tugas sekolah dan tugas akhir terabaikan

• blog ga keurus

• males beraktifitas

• jarang berkomunikasi

• lebih sering berdiam diri

• sering tidur

gatau harus gimana lagi gue bener" membutuhkan semangat tapi siapa yang bisa memberikan semangat ?

kan lo punya teman ?

apalah itu teman?! ga ada satupun dari mereka yang bisa memberi gue semangat



di saat gue terpuruk mereka menjauh dan bersikap ga peduli tapi di saat mereka kesusahan mereka selalu datang dan mendekati gue. yang gue tau kalo temen itu susah seneng bersama tapi nyatanya ? seneng sendiri susah bersama.

siapa lagi yang bisa mendengarkan gue dan memberi gue semangat ?

mungkin keluarga ?

please ini privasi ! gue gamau mereka tau soal ini yang ada nanti gara gara gue cuma merusak suasana.


Pacar ?

gue single/jomblo/lajang/sendiri atau apalah



siapa lagi ?? cuma teman yang seharusnya bisa memberikan gue semangat tapi apalah teman gue pun sibuk dengan kesenangan / urusannya masing masing.

please ! i need advices and the spirit from you.


===============================================================================================================================

10 komentar:

  1. ternyata bukan aku aja yg ngalamin bosen. bayak blogger juga ngalamin. :)

    BalasHapus
  2. kita senasib seperjuangan , sini curhat ke gua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kita senasib nih -_- huhuhuhu

      Hapus
  3. Gak cuma lo kok, gue juga sering ngalamin kayak gituan.

    Cari hiburan yg bisa membuat lo terhibur aja,.

    BalasHapus
  4. gue juga pernah ngalamin hal yang sama mas. ngatasinnya ya dengan cara melawan raasa malas itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang yoga di coba untuk melawan rasa malas itu :D

      Hapus
  5. Wah kelihatan lagi galau nih adminya..

    BalasHapus