Liebster Award ( Berantai dan Berteman )

by dimazrisen 10/16/2012 12 Comments

Pertama tama makasih nih ya buat seseorang yang sudah memberikan award ini kepada gue. orang tersebut adalah orang yang sangat misterius oke sebut saja nikita wili karna memang ia maunya di sebut begitu hhe .. penasaran siapa dia ? langsung aja main ke blognya atau langsung samperin ke rumahnya hhe.

emang dimana rumahnya ?
ih kepo deh hehe :D

Liebster Award ini adalah yang ke 2 yang di berikan kepada gue. dulu pernah gue di berikan award ini dari seseorang tapi mohon maaf ya yang dulu pertanyaannya belum sempet terjawab soalnya masih bingung hehe. setelah mendapatkan Liebster Award yang ke 2 ini akhirnya gue pun mempelajari maksudnya. ya walaupun banyak nanya sama yang memberikan award ini kepada gue hhe makasih ya :D

Liebster Award




siapa sih yang ga tau Liebster Award ? pasti udah pada tau kan ? ya kan ? kan ? udeh bilang aja "iya" biar cepet wkwk.
 
oia Liebster Award ini punya beberapa point penting diantaranya :

1. Tiap yang dapet Tag harus menulis 11 hal tentang dirinya, whatever pokoknya.
2. Trus jawab 11 pertanyaan dari penge-Tag.
3. Bagikan Award ini ke 11 orang lainnya dengan link-kan mereka dalam postingan.
4. Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang yang di-Tag tersebut.
5. Sampein ke mereka kalo mereka dapatin Award ini.
6. Nggak perlu nge-Tag balik, biarkan ia berkembang dan tumbuh menjadi tali silaturrahmi. :D

lanjut ke :
point yang pertama 
( Tiap yang dapet Tag harus menulis 11 hal tentang dirinya )

1. gue adalah makhluk hidup sejenis manusia yang tinggal di bumi

2. gatau kenapa gue lebih tenang kalo berada di dalam kegelapan

3. lebih senang berdiam diri *tidurrrr*

4. seorang pelajar yang masih belajar

5. seorang yang sangat manja sampe makan pun masih di suapin *upsss

6. gue suka yang berbau horor / misterius

7. gue seorang laki laki / pria / cowok yang sangat ganteng kalo yang liat matanya rabun

8. suka grogi kalo di mintain tanda tangan sama cewek" *macamartis

9. kalo lagi siang hari paling demen ngerujak behh mantep ...

10. masih single/lajang/sendiri/jomblo atau apalah hhe buat cewek cepet" daftar deh jangan lupa isi formulirnya *loh

11. i like coffe and ....... :D 

Nah lanjut ke 
point yang kedua 
( jawab 11 pertanyaan dari penge-Tag )


Oke kita review kembali pertanyaan dari nikita wili *sebutannya*
pertannyaannya begini :

1. menurut lo APA perbedaan antara BANCI KALENG dan BANCI TULEN ? #kalo kata gue bedanya di tempat mangkalnya soalnya kalo banci mah tetep aja banci biar beda kategori ujungnya banci banci juga

2. sehari lo boker brapa kali? #kadang 2 kali sehari kadang 3 kali sehari tergantung mood aja

3. kalo disuruh milih, lo pilih yang mana DITABOKIN WARIA atau DIGLITIKIN SAMA PREMAN? apa alasan nya? #kayanya pilih diglitikin preman aja deh soalnya pengen liat expresi mukanya unyu kali ya :3 wkwk

4. apa yang lo lakuin kalo misalnya pacar lo ternyata udah nikah, udah punya anak 9 dan anaknya kembar smua pula? #bangun dari mimpi

5. pilih mana, pacaran sama orang juelek tapi kaya raya ATAU pacaran sama orang cuakep kece unyu badai tapi miskin 7 turunan? apa alasan nya? #menurut L gimana ? gue sih milih tengahnya aja deh yang sederhana bahagia dengan banyak cinta *lah kaya lagu

6. menurut lo PHP (PEMBERI HARAPAN PALSU) itu apa siih? lo termasuk tukang PHP atau bukan?
#PHP ibaratkan lo di ajak terbang tapi yang ngajak ga bisa terbang .. bukan kalo gue PHPS (PEMBERI HARAPAN PASTI PAS) :D hihi

7. biasanya apa yang lo lakuin kalo lo lagi kangen se kangen kangen nya orang kangen sama orang yang lo sayang (pacar/gebetan) ? #cari cara buat ngilangin rasa kangen itu contohnya : langsung tidur mimpiin dia terus langsung bangun lagi dan selesai~

8. apa definisi kata "GALAU" menurut lo? #galau ibarat manjat pohon bisa turunnya ga bisa 

9. apa yang lo lakuin kalo seandainya pas lo lagi enak"nya ngupil, tau" gebetan/pacar muncul dan ngliat kejadian itu? #ngajak ngupil bareng lah biar seru

10. lo lebih milih DICINTAI atau MENCINTAI ? knpa? #kalo gue milih keduanya aja deh biar seimbang. soalnya kalo milih salah satu pasti ga seimbang kan udah banyak tuh lagu yang judulnya MENCINTAI tanpa DICINTAI kurang lebih artinya seperti itu lah pasti tau kan ...

11. #di kasih pertanyaannya cuma 10 hhe baik banget ya gue dapet potongan 1 pertanyaan hhe


oke kita lanjut lagi ke

point yang ketiga
 ( Bagikan Award ini ke 11 orang lainnya )

Nah ini dia orang yang terpilih mendapatkan dan melanjutkan award ini :











nah abis itu kita ke
point yang ke empat
( Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang yang di-Tag )

Nah ini pertanyaan dari gue buat mba dan mas mas yang di namanya tercantum di atas *point 3* 

1. Kalo lo lagi ga mood apa yang lo lakuin ?

2. Dimana kalian biasa mendapatkan ketenangan ?

3. Menurut lo pacar yang di idamkan itu seperi apa sih ?

4. Kalo pacar lo bilang udah ga sayang lagi sama lo respon lo gimana ?

5. Pilih mana PHPin atau diPHPin ?

6. Arti kata manja itu apa sih ?

7. biasanya kalo lagi GALAU enaknya ngapain ?

8. Enakan Makan atau Minum ?

9. Kalo pacar/pasangan atau teman lagi ngambek sama kita respon kita gimana ke dia ?

10. Enakan memberi apa diberi ? alasannya ?

11. Rasanya liat dompet kosong itu gimana ?


Akhirnya point" dari award ini sudah gue selesaikan sekarang tinggal kalian teman teman yang namanya tercantum di atas meneruskan award ini dan jangan lupa mengisi pertanyaan" dari gue :D oke ..


===============================================================================================================================

12 komentar:

  1. wah, dapat juga ya.... sama dong! aku jg pernah dapatnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hhe ... wah sudah menyebar luar ya :D

      Hapus
  2. dim ini mksdnya gimana sih ga ngerti gua :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu dapet award dari gue win .. baca dulu makanya hhe

      Hapus
  3. banyak banget yang dapet ini??
    saya sendiri belum dapat.
    mau dapet gimana orang baru ngeblog kemaren sore heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hhe .. loh belum dapat ? harusnya bilang nanti saya kasih hhe :D

      Hapus
  4. kunjungan perdana sob :) sambil baca2

    visit n koment back y di blogq :)
    klo boleh skalian follow y ntar ak follow back.
    http://achsanarea23.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe oke oke ... sip nanti aku follow sob :D

      Hapus

  5. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. super sekali hhe ... iya sob amin amin :D

      Hapus
  6. gua jg udh dapet ini dua kali , eh skarang gua dapet lg ya .
    ntar deh gua isi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe wah dapatnya plus plus ya udah dapet dapet lagi hhe :D

      Hapus