yang lalu aku si pemalu kucing :3 #flashback


Waktu itu dan di malam itu entah kenapa gue terdiam dan teringat kembali waktu masa masa smp gue ( ceritanya flashback ) dimana saat itu lagi masa masanya baru kenal yang namanya jatuh cinta.

Entah memang waktunya puber atau faktor" lain gue gatau yang jelas rasanya itu kaya permen nano nano #manis, asam, asin, rame rasanya. gatau kenapa kalau udah mengenal jatuh cinta tuh perasaan ga karuan banget. kadang bisa ceria se cerianya orang ceria ( :D ) tapi kadang juga menyakitkan ( :'( ).

Masih inget banget waktu dulu pertama kali gue suka sama seorang cewe di sekolah ya sebut saja nama samarannya anisa. dia itu anak baru pindahan dari sekolah lain, kebetulan dia di tempatkan sekelas sama gue. oia waktu pertama kalinya dia masuk itu gue lagi ga masuk atau cabut lah bahasa gaulnya. jujur dulu gue suka banget yang namanya bolos sekolah dan main ps ke rental. tapi itu dulu loh sekarang mah udah engga hhe. balik ke cerita. di hari ke selasa gue pun masuk sekolah dan merasa ada yang berbeda gitu muka mukanya kaya ada yang baru..


setelah gue telusuri satu persatu gue pun tersadar bahwa ada anak baru di kelas gue. awalnya gue sih biasa aja ngeliatnya soalnya gue duduknya di pojok belakang dan dia duduknya di pojok depan jadi gue ga terlalu perhatiin cuma sekilas aja. waktu itu lagi pelajaran olahraga semua anakpun berkumpul di lapangan untuk melakukan pemanasan dulu baru abis itu lagi ke luar sekolah baru cabut balik lagi ke sekolah. nah pas lagi olahraga itulah gue baru ngeliat tuh anak baru dari deket ternyata anak baru itu lumayan cakep dan asik juga.

asik ? emang udah kenal ?

iya asik keliatanya, belom si hhe #malutauuuu

malu kenapa ? kan pake baju ?

iya sih pake baju emang TAPI celananya ga di pake -.- #plak *memalukan


oke balik lagi ini bukan soal malu ga pake baju atau celana tapi ini bener bener malu karna gue ga berani dan belum punya mobil nyali untuk beranjak berkenalan sama dia. boro boro mau kenalan tatap tatapan matanya aja gue dek dekan -.-. akhirnya gue hanya bisa berdoa dan berharap ada keajaiban yang bisa bikin gue kenal dia dan dia kenal sama gue.


sampai suatu hari gue ga nyangka banget, ternyata pas ada pembagian kelompok dia sekelompok sama gue. ahhh ganyangka banget gue coy doa gue terkabulkan.


nah pas lagi belajar kelompok mau gamau kan 1 sama lain itu harus kenal biar kompak haha di situ lah gue mengambil duit kesempatan untuk kenalan sama dia hhe. kira kira dulu percakapannya begini :

G : 
hai anisa namanya siapa ?

A : 
gue anisa lo ?

G : 
gue dimas sa :* ({})

A : 
#tamparanmautttttttttttttttttttttt

G : 
wadezig *kunangkunang*

haha engga lah engga gitu gila amat gue baru kenalan langsung cium dan peluk wkwk kenalannya aja ga berani apa lagi kaya gitu haha.


haha akhirnya kenalan pun udah, karna gue malu kalo ngomong langsung sama dia, jadi gue sekarang memikirkan cara gimana caranya gue dapet nomer teleponnya. *berfikir-berfikir*


nah akhirnya gue dapet cara, gue suruh aja temen gue mintain semua nomer teleponn anggota kelompoknya dengan alasan biar gampang di hubunginnya nanti kalo sewaktu" harus kerja kelompok lagi, hihihi kan gitu gampang haha.

kenalan udah, dapet nomernya udah terus gue ngapain lagi ya ? *pikir gue waktu itu*
akhirnya gue sms aja dia :

*writingmessage*

G : hai anisa :D

A : ya siapa nih ?

G : ini gue sa dimas :)

A : oh.

G : _________

haha emang ya kalo sms cewe itu pasti pertama tama pasti di jutekin. ya biasalah cewe biar ga keliatan murahannya so jual mahal dulu di awal pas di belakangnya di obral *ehh #emosi #abaikan

oke gue pun gamau nyerah sebelum anisa jadi milik gue wkwk #gayanya haha
akhirnya gue pun sedikit demi sedikit beraniin diri buat cari perhatian dia, lagi lagi lagi dan lagi sehingga kata "ga jelas lo" "gaje lo" "aneh lo"  sering banget gue terima. tapi tetep disitu gue gamau nyerah.

ya gimana lagi namanya udah suka lah pepet terus wkwk, ibarat memberentikan mobil yang sedang melaju dengan cara memojokan dan menyempitkan rongga jalan mobil pasti mobil itu akan berhenti.

terus dan terus gue coba lama lama hatinya luluh juga #aihsadaappppppppppp

disitu gue kasih terus perhatian buat dia selalu ada buat dia. hingga akhirnya gue sama dia jadian loh hehe


haha disitu gue seneng banget tapi tetep aja pas ketemu di sekolahan malu malu hahaha inget banget gue waktu itu karna gue masih pemalu banget sama dia cara berkomunikasi di sekolah sama dia tuh menggunakan "tumsurhan"

apaan tuh tumsurhan ?

itu singkatan dari tumbal suruhan haha jadi waktu itu karna di sekolah ga boleh bawa handphone jadi gue nulis di kertas lalu gue suruh tumsurhan buat ngasih ke si anisa.

NGERTI GA ?

KAGAK !!! 

yeh odong nih gue kasih gambarannya deh

Gimana ? ngerti kan ?

haha iya iya ngerti.

Tapi sayang hubungan itu tidak bertahan lama karna ada beberapa faktor yang mungkin privacy gue sama dia. akhirnya kita berdua memutuskan untuk berteman hehe. sedih si tapi mau gimana lagi hhe.


Yudh sekian dulu ya flashbacknya gue jadi galau nih wkwkwk.

Pesan untuk teman

Pemalu, pecundang, dan pengecut itu beda tipis intinya sama tidak mempunyai kepercayaan diri.
pemalu itu wajar wajar saja. tapi jika berlebihan itu yang harus di hilangkan. :)  
===============================================================================================================================

69 komentar:

  1. saya jg orangnya pemalu wktu jaman SMA, alhamdulillah klo skrng gak malu2in :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha iya alhamdulilah ya :D hhe

      Hapus
  2. niat banget ceritanya ampe di bikin sketsa tempat duduk, hahaha

    masa malu ampe segitunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk iya emang begini kejadiannya _- :D hhe

      Hapus
  3. malu-malu tapi mau kan??hehe

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. kan malu malu kucing bukan malu malu macan ya -___-

      Hapus
  5. lebih baik malu - malu apa malu maluin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya milih malu maluuu ga pake in hhe :D

      Hapus
  6. awalnya malu malu tapi akhirnya jadian juga..
    putus itu jangan dijadiin mantan bang, tapi jadiin calon istri. hehheee...
    keep posting bang :)
    SEMANGAAAAAAAAAT!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk *senyusenyum* iya semangat jugaaa :D

      Hapus
  7. Ngakak liat skesta tempat duduknya. Kreatif. =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk makasih ya hhe :D begitu emang gambaran realnya -_- hhe

      Hapus
  8. senasib kita bang, kenapa harus ada rasa malu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah tost lahhh :D hhe iya itu dia pertanyaannya -_-

      Hapus
  9. hahaha nanya nama tapi udah disebut. fail banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya fail banget itu ya wkwk -__-

      Hapus
  10. tenang, ntar bakalan dapet yg lebih oke dari anisa.. jgn malu2in lagi ya *ehh, gak pake in ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk malu malu bukan malu maluin __- in nya jangan di pake hhe :D

      Hapus
  11. aku salah satu tipe cowok pemalu lho...
    boleh percaya boleh tidak, tapi itulah aslinya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha asik asik ada temennya :3 hhe *tost*

      Hapus
  12. saya juga pemalu.. pas waktu SMA, gue malu gak pake celana di Sekolah,, yah masa-masa itu,, tapi sekarang saat kuliah gue jadi berani.. #ehk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk jadi sekarang udah berani nih ga make celana ? wkwk :D

      Hapus
  13. kalo aku biasanya malu-maluin*eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh harus di ubah sikap seperti itu :D hhe

      Hapus
  14. gue juga termasuk cowok yang pelamu, mungkin sampai sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelamu atau pemalu ? hhe sampai sekarang ? *haduh*

      Hapus
    2. saking pemalunya gue jadi typo :)
      kalo sampai sekarang gue juga ga tahu

      Hapus
    3. hoalah typoooo :D hhe wah kalo sampe sekarang masih pemalu gimana tuh ya hhohoho :D

      Hapus
  15. kok sama anisa elu diprivasi pasti ditolak mentah2 ya, atau jangan2 ternyata anisa itu cowok, hayo... hehehe emang tumsurhan itu semcama mak comblang gt ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk engga gitu engga -_- haha dia cewe kok hha iya hampir sama kaya mak comblang tapi beda ini lebih jeleknya hhe

      Hapus
  16. aih ini sih jaman gue SMP juga gitu ;D
    pertama kali pacaran malah gak tau harus gimana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kalo dulu mah taunya pacaran aja ya haha au apa itu arti pacaran wkwk :D

      Hapus
  17. Gue juga tipe cowok yang pemalu, tapi kalau urusan cewek gak pernah malu :))
    Ckckckc

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihhh sadapppp perlu berguru nih kayanya hhe :D

      Hapus
  18. hahhahahaaa,,
    gak smua cwek sok jutek kaleeeeee,, :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya ga semua cewek si tapi emang yang gue temuin begitu semua -_-

      Hapus
  19. Dan sekarang pasti elu jadi jomblo abadi yak... mangkanya pemalu jgn di piara

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw tau aja *ehh hahaha iya udah ga di pelihara ko udah gue lepas hehe :D

      Hapus
    2. kalo dilepas entar bisa nular gak.. ihh takut menular

      Hapus
    3. kayanya si nular dikitt .. dikit doang ko hha :D

      Hapus
  20. betol...betol...

    menurut aku malahan nih ya.. pernah juga aku jadiin status
    "Pemalu, Jutek, Sok Cool dan sombong, itu beda tipisss"

    BalasHapus
    Balasan
    1. tost duluuuu lah kita *tost haha iya beda tipis emang :D

      Hapus
  21. Eh gue mau tanya. Itu pas lu kenalan sama anisa, lu tanya begini.
    Hai Anisa, nama lu siapa?
    Dudul dah, udah tau namanya kok pake nanya? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya emang gue udah tau namanya tapi kan belom kenalan resmi haha karna grogi begitu deh jadinya wkwk -_-

      Hapus
  22. kalo saya pemalu sampai sekarang, jadi kemana-mana saya selalu memakai helm SNI,

    sampai-sampai, pernah saya memasuki kelas pas kuliah dengan helm SNI masih di kepala, hehe

    salam kenal, kunjungan pertama ini, dari anggota baru bE

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk apa hubungannya dengan helm SNI ? wkwk iya salam kenal juga ya :D

      Hapus
  23. mirip-mirip nih waktu kejadian sama ceritanya sama gue. hahahah

    BalasHapus
  24. udah dong bang jangan pemalu trus, tar cewe pada kabur lohh haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya udah engga ko *kayanya hehe -_-

      Hapus
  25. Not Bad :3 kwkwkwk . True Face Story

    BalasHapus
  26. salm kenal, folbek ya sob.., makasih *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhu salam kenal juga ya :D oke oke :)

      Hapus
  27. apalagi gue, berani di telpon ketemu gw ciut....
    minta ajarin dong bikin template kayak gni, bos....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk nah ini nih sama nih wkwk -_- iya bro :D

      Hapus
  28. alahhh gitu aja ciut lu dim, tembak aja langsung tembak. hahhh coba gue jadi lu, udah gue ekseskusi dengan matang tuh wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gimana yam namanya malu malu gituuuu, lemes yam pas ngeliatnya juga haha seakan akan jantung berhenti berdetak wkwk *lebay

      Hapus
  29. hahaha, bagian terakhirnya gw pernah ngalamin juga, senasib lah sen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha udahlah tost dulu kita haha

      Hapus
  30. Gpp kok malu juga yang penting kan mau #ea
    Yang penting udah niat mau walaupun malu
    Karena malu adalah awal proses yang indah *apadeh*

    Pasti bingung ya ? hehee

    Mampir ya dimas, kenalin gue temennya anisa :') *boong deng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. hehehe iya -__- asik asik temennya anisa, yah ga jadi deh boong sih :p

      Hapus
  31. hahaha anjassss, dulu pendiam skarang penerkam wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ini dia nih bahaya kata"nya wkwk :D

      Hapus
  32. kebanyakan sih gitu malu-malu tapi mau,gak beda jauh lah sama kamu :)

    BalasHapus