Kegiatan Bridging

by dimazrisen 2/11/2014 , 2 Comments


Oke pertama tama jangan ada yang bertanya ya kegiatan bridging itu apa, karna gua lupa udah itu aja, pokonya saran gua jangan ada yang nanya soal kegiatan bridging ini sama gua oke!

Kegiatan bridging itu menurut gua adalah tantangan, yap, kenapa tantangan ? ya karna kegiatan itu berlangsung dipagi hari pukul 08:00, dimana lokasinya ? bagi yang tau bisa menjawab sendiri dan pastinya engga ditengah jalan. menurut gua masuk jam 08:00 itu adalah tantangan buat gua yang ga bisa bangun pagi, sebenernya bukan gua doang sih, temen2 kosan gua juga susah buat bangun pagi, yap, ini ujian buat gua dan temen-temen gua, gua harus bisa! yeh, gua harus bisa :3.

Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari dengan gabungan 3 jurusan yang berbeda, ( Animasi, Fashion, Tkj )
10 hari itu kita dikasih pelajaran dan materi-materi yang cukup bermanfaat. setengah orang orang yang berada di dalam kelas tersebut bisa dikatakan gua engga kenal, karna banyak muka-muka baru disana. tapi yang gua tau karya mereka hebat-hebat.

3 orang di depan yang lagi jalan itu gua dan temen-temen kosan gua

Namanya juga usaha bangun pagi, ya walau masih telat datengnya yang penting niat masuknya deh hehe..


Yah yang namanya menuntut ilmu engga pandang bulu, kucing pun ikut hadir disini, entah dia dari jurusan mana.


Oke karna rasa penasaran yang sangat tinggi terhadap kucing ini, orang ini pun melakukan pendekatan dengan kusing tersebut.


Ah entahlah yang ini, mungkin dia sedang engga sadarkan diri, liat aja kelakuannya haha


Wih guanya serius banget ya haha, iyalah gua tau lagi mau di foto jadi ya sedikit akting lah haha


Waduhhh... saking seriusnya sampe lupa mingkem...


Entahlah maksudnya apa...


Senyumnya mana anak-anak :3


Nah foto ini diambil dihari sebelum kegiatan ini selesai nih, keren kan ? keren dong, iya gua tau ini keren, IYA GUA TAU INI KEREN!! THX..

Maaf-maaf kebawa suasana, lagian batu dibilang gua udah tau kalo ini keren masih aja bilang ini keren lagi #ahsudah. duh aus juga ya kebanyakan ngetik, maklum gua kan orangnya pendiem, jarang ngomong jadi gabiasa kalo kebanyakan ngomong kaya gini, udah pokonya iyain aja!


Ini nih gua engga setuju sama yang ini, kan udah gua bilang gua pendiem, malah dibilang centil zzz
yaudah deh dari pada dibilang centil lagi mendingan kita CUKSEKSIH aja deh.

CUKSEKSIH = CUKUP SEKIAN TERIMAKASIH
===============================================================================================================================

2 komentar: