Kesalahan yang terulang

by dimazrisen 2/12/2014 4 Comments





Kebanyakan orang yang melakukan/menemukan kesalahan pasti setelahnya bilang "ya ini buat pelajaran ambil hikmahnya" iya pasti selalu seperti itu, dan kebanyakan itu adalah opini, iya opini karna mereka hanya mempelajari tanpa pernah melakukan sesuatu untuk merubahnya, akhirnya semuanya sama aja, berakhir di kesalahan yang sama.

Sama aja kaya orang pacaran, awalnya pendekatan semuanya manis baik-baik, minggu pertama semuanya manis, minggu kedua semuanya asik, sampai akhirnya jadian, ada masalah berantem terus engga bisa terselesaikan dan akhirnya putus abis itu galau terus menerus.

Abis galau mulai berani untuk moveon abis itu prosesnya balik lagi kaya diawal. terus terus dan terus aja begitu.

Kebanyakan orang yang kesalahanya hanya dibuat untuk pelajaran ya seperti itu, beda halnya orang yang mempelajari dan mengambil hikmahnya dengan baik, pasti dia bisa mengambil keputusan yang bijak dan engga mau jatuh dikesalahan yang sama.

Dan ini adalah contoh kecil dalam hidup gua...

Awalnya gua penasaran dengan apa yang gua lihat dan gua pun mulai melakukan pendekatan dengannya,


Karna pendekatannya cukup mudah pendekatannya pun dengen singkat selesai dan gua mulai mencoba membukanya.


Setelah gua membukanya diapun menanyakan kepada gua apakah gua siap ? gua jawab iya dengan tegas!!








Masalah demi masalah gua lewatin dan gua engga mau terjebak dikesalahan yang sama, tapi apa daya ? semua berujung dengan kata "Game Over" ya itu karna gua cuman mempelajari kesalahan gua yang sebelumnya tapi gua engga ngambil hikmah yang baik dalam setiap kesalahan gua. akhirnya gua memutuskan dengan bijak untuk melepasnya, memang awalnya berat, tapi gua harus tegas soal ini, gua engga mau berakhir seperti orang ini


Akhirnya gua harus mengucapkan...


Maafin gua ya gua engga bisa melanjutkan semua ini, walau berat melepaskan, tapi gua yakin gua bisa tanpa lu :')


===============================================================================================================================

4 komentar: