Dians!

by dimazrisen 11/10/2014 , 16 Comments

Model : @diannasst


===============================================================================================================================

16 komentar:

  1. Wah, bagusss. Bisa kali ya, foto gue dibikin kayak gitu. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D boleh boleh, bisa bisa hhe

      Hapus
  2. wihh, rapih banget ini. keren. ini kalau dikembangkan, terus ntar dibikin semacam pameran bisa menghasilkan nih pasti. lanjutkan karyanya yak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih saranya, hehe iya semangat berkarya :D

      Hapus
  3. Pandangan Awam : bang, warna merah dibawah hidung itu agak sedikit mengganggu, seperti mimisan..hhe.. Tapi keseluruhan hasilnya oke..keren.... *salut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mungkin fotonya lagi mimisan kali ya atau emang salah ngasih warna ya hhe, makasih :D

      Hapus
  4. Mau komentar apa ya '-' keren sih.. Yaudah, keren aja... tetep berkarya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren juga komentarnya hhe, iya semangat :D

      Hapus
  5. Lah, postingannya cuman gini ya? -_____-

    itu fotonya pakai teknik apa sih? banyak banget yang buat buat gitu sekarang. ada yang warna warni juga.

    kayanya baru sekali ngunjungin blog ini. tampilannya keren! salam dari member BE lama yang baru aja aktif ngeblog lagi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kuh, jahat gitu sesama member lama lupa, dahulu kala kita sudah sering bw kan -_- hehe, semangat ngeblog lagi :D

      Hapus
    2. hahhh masa sih? tampilan blognya berubah sihh. sori banget yaa hahahaha

      Hapus
    3. iya kan karna sempat menghilang kini hadir dengan tampilan baru dan semangat baru :D hhe

      Hapus
  6. aaak keren banget bang. sekali-kali sharing cara buatnya dong bang :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nanti next time dishare cara buatnya :D

      Hapus