Holiday Dadakan : Pelabuhan Ratu

by dimazrisen 11/17/2014 58 Comments


Akhirnya...

Beberapa hari yang lalu perasaan jenuh lagi hobi banget mampir ke diri gue, dan bukan si jenuh aja yang suka mampir si bosen juga ikut ikutan mampir, lengkap sudah rasanya ketika mereka berdua mampir dan bertamu kediri gue, untung si ngenes engga ikutan mampir, coba kalo ngenes ikutan mampir juga, spesial banget udah rasanya diri gue dengan status single *baca: jomblo.

Ya gue sih bersyukur si jenuh sama si bosen udah mampir ke diri gue, gue tau kok niat mereka berdua kan baik untuk bersilahturahmi. kalo mereka berdua engga mampir mungkin tandanya gue udah mati rasa. hmm...

Browsing udah sampe keriting, streaming udah sampe pusing, siang itu gue bingung mau ngapain lagi, akhirnya gue cari kegiatan lain selain mantengin layar laptop, yap bener banget, gue ngambil hp dan gantian mantengin layar hp.

Sebenernya gue males melakukan kegiatan yang itu, karna itu adalah kegiatan para jomblo untuk mencari kesibukan, tapi yasudahlah engga ada yang tau ini dalem hati gue, akhirnya gue pantengin tuh layar hp, dari bbm, path, twitter, line, instagram pokonya semua socmed yang sebenernya di laptop juga gue buka gue pantengin lagi dilayar hp, berharap ada notif yang berbunyi supaya gue ngerasa seneng dikit gitu.

Tapi semuanya sama aja nihil, engga ada notif yang berbunyi, sepi banget rasanya sama kaya hati.

Sampai akhirnya munculah seseorang teman dicontact bbm gue yang update "pgn main yg jauh...." disaat itu gue reflek langsung komen updatenya "yuk..." kata gue, engga panjang lebar dalam percakapan itu pun langsung membicarakan kemana tujuan mainnya yang jelas mau main yang jauh dari bekasi dan oke targetnya adalah bogor dan  bermalam disukabumi dirumah neneknya teman gue itu.

Setelah perbincangan dibbm kita berdua sepakat untuk berangkat keesokan harinya, yap sehari rencana besoknya berangkat, canggih banget...

Singkat cerita keesokan paginya gue berhasil bangun pagi, karna biasanya gue tidur pagi sekarang gue harus bangun pagi menurut gue itu adalah hasil niat gue pengen holiday karna udah ngerasa bosen banget, yap intinya gue berhasil bangun pagi. itu point pentingnya.

Kita berdua janjian jam 08:00 didepan stasiun, seperti biasa gue emang kadang kalo janjian tuh agak sedikit jam karet hehe,,

Jam 08:20 gue sampai di TKP engga usah tanya temen gue sampenya jam berapa karna dia bener bener on time jam 08:00 udah nungguin gue disana, hmm sebenernya sih gue telat bukan karna gue juga, gue berangkatnya beneran udah pagi, tapi angkotnya itu loh ngeselin...

Gimana engga ngeselin, gue nunggu angkot diperempatan jalan 15 menit, angkot engga ada yang lewat, akhirnya gue berniat untuk beli cemilan dulu diminimarket, kebetulan gue nunggu tepat didepan mini market, okelah akhirnya gue beli jajanan dan ngantri dikasir, disaat ngantri angkot yang gue tunggu tunggu itu lewat begitu aja, kan ngeselin.

Giliran gue tungguin dia engga dateng, giliran gue tinggal bentar aja dia lewat kan arghhh...

Akhirnya gue tunggu lagi angkot berikutnya, oke gue akuin angkot yang kedua ini lebih cepat dateng karna gue nunggu cuman 10 menit, tapiiiiiiii... angkotnya kebanyakan ngetemmmm, udahlah pokonya kalo ngomongin angkot mah rasanya kaya lagunya citata "sakitnya tuh disini"

Balik kecerita setelah ketemu temen gue didepan stasiun kita pun langsung jalan ke arah loket, oke jujur gue naik kereta baru sekali itupun dulu dari sekolah jadi gue engga ngerti soal beli tiket akhirnya gue serahin semuanya ke temen gue.

Teng teng jus jus jus...

Itu ceritanya suara kereta yang gue tunggu tunggu, yap kereta dateng dari arah stasiun bekasi, dan mampir distasiun kranji tempat gue nungguin. ketika kereta berhenti semua bergegas naik, yap ternyata didalam gerbong itu sudah rame bung... akhirnya gue berdiri.

"so no problem lah lagian dari tadi diangkot juga udah duduk terus, nanti juga ada yang kosong distasiun depan"

Iya itu pemikiran gue diawal awal, ternyata pemikiran gue salah, engga ada yang kosong bangkunya rame semua, sial... akhirnya gue berdiri dari stasiun kranji sampai bogor, hmm...

Sampai dibogor gue ngidam sop buah yoghurt, dengan modal "seingat" gue pernah makan ditempat itu akhirnya kita berdua tuh nyari tempat sop buah yang gue maksud, dan...


Ngidam gue kesampean, cihuyyyyyyyyyyyyyyyyyy...

Gue engga mau cerita banyak tentang menu menu disini dan rasanya nanti yang ada lo pada ngiler lagi kan kasian haha...

Hmm, lanjut setelah ngidam gue terpenuhi kita berduapun berniat kesukabumi untuk istirahat, karna ya emang gue udah ngerasa cape dan ngantuk zugaaa..  langsung aja kita kearah terminal, gue mah pasrah aja. soalnya gue bener bener engga tau jalan dan engga tau naik apa hoho..

Gue : kita naik apa put ?
Putri : kita naik mobil setan aja ya gpp kan ?
Gue : mobil setan ?
Putri : iya, nanti juga tau,,

Okelah gue mah pasrah aja ya, singkat cerita gue sampe disukabumi, hmm engga sampai sukabuminya sih, kalo engga salah itu daerah cibadak, dan ternyata bener bener sesuai julukannya gue engga nyangka, naek mobil setan itu seru abis...

kali ini mungkin gue engga ngejelasin apa itu mobil setan, yang jelas pokonya setan banget lah, mungkin dipost selanjutnya gue bakalan ceritain hhe

Keesokan paginya gue bangun dengan rada menggigil gue minta segelas kopi, haha mungkin karna sudah jadi kebiasaan ngopi dipagi hari tuh engga bisa dilewatkan hehe, setelah ngopi gue pun berjalan keliling sebentar untuk melihat pemandangan sebelum akhirnya gue mandi dan melanjutkan petualangan.

Muka masih cetakan kasur, nyawa juga belom pada ngumpul, tapi tetep staycool 
Setelah foto itu gue langsung mandi dan next tujuan selanjutnya adalah pantai pelabuhan ratu.


Setelah melalui perjalanan kurang lebih 1 jam gue sampai dipantai, dan entahlah mungkin gue dateng kepagian yang jelas disana tenang banget, dan rasanya nyaman banget.


Ini gue lagi ngeliatin kepiting yang larinya itu kenceng banget.


Kan gue bilang apa sepi banget, serasa pantai ini cuman milik gue berdua sama temen gue. dengan awan yang sedikit sendu pokonya disana bener bener dapet ketenangannya...

Oke setelah cape main air gue ngerasa ada sesuatu yang berbunyi didalam badan gue, setelah gue telusuri ternyata suaranya terdengar dari dalam perut gue. lansung aja kita mencari tempat makan dipinggiran pantai sana, dan oke disana ada sebuah tempat makan yang menyediakan kepiting lada hitam.. aaa ngiler gue, lansung ga pake lama gue mencari atm terdekat untuk me re-fill dompet gue yang hampir tak berpenghuni.

Ternyata engga semua yang gue mau terpernuhi, kepiting lada hitamnya abis :( huuu...

Akhirnya gue nyobain nasi goreng seafood dan pizza seafoodnya aja dan minum jus mangga biar seger...

Dan lagi ternyata rasanya itu asinnnnnnnnnnn, dan parahnya lagi gue kira jus mangganya itu manis ternyata rasanya asem parah, hari itu perut gue rasanya absract, engga sampai disitu aja setelah makan makanan yang asin dan asem itu kita berdua pulang kerumah neneknya temen gue itu dan yap gue ngerasa kenapa ini bisnya ga nyampe nyampe ko jalanannya beda, oke ternyata gue salah naik bis. Penutupan hari kedua itu pokonya bener bener letih, tapi seru kok...Oke hari terakhir sebelum pulang kita berdua mampir lagi kebogor kita main ke kebun raya, cusssss kangggg ...Dengan menaiki mobil setan lagi gue tiba diterminal bogor, lupa gue namanya terminal apa yang jelas itu terminal aja haha.. dari terminal gue kita nanya nanya naik apa ke kebun rayanya, ada yang bilang jalan aja sedikit de nanti nyampe kok disana, terus ada lagi yang bilang naik angkot itu de, atuhlah kang lieur abdi teh -_- Akhirnya gue putusin jalan sambil naek angkot, nah loh gimana ? udah iyain aja. setelah naik angkot dan itu ternyata lumayan jauh gue pun sampai dikebun raya dan...
"I'M READY"

Iya gue bilang gitu dalem hati dan dengan semangat gue bilang sama temen gue ayo kita puterin kebun raya ini kata gue dengan nada yakin.


Oke, beberapa langkah setelah gue yakinin temen gue untuk muterin ini kebun raya gue narsis dulu ya sebentar, gpp dong hehe...

Baru jalan sebentar, karna udaranya juga agak terik eh ngelit tukang es krim jadi mau es krim strawberry, entah gue aus apa gue doyan gue nambah es krimnya 3x hhe

Oke semangat gue yang membara ternyata pembuktiannya engga jadi kenyataan, baru jalan dikit dan muter muter disana doang gue merasa lelah -_- akhirnya kita mampir kecafe yang ada didalam kebun raya untuk santai sebentar baru balik kerumah.

Sebenernya gue engga mesen es, gue mesen coffe panas, kenapa dikasihnya dingin, tapi gpp deh mungkin pelayannya pengertian dan perhatian sama gue masa panas panas gini minum yang panas lagi akhirnya gue dikasih yang dingin, hmm jadi terharu ternyata ada yang perhatiin gue juga walaupun pelayannya itu cowo -_-.

Dan


Itu temen gue namanya Putri, dia yang udah nyulik gue selama 3 hari, dia yang jadi pemandu holiday dadakan gue, gue kenal dia udah lama cuman baru ketemu 1 kali itu juga udah lama, kita engga pernah kontakan, sekalinya kontakan gue diculik, tapi tenang dia engga gigit kok dia jinak baik dan asik haha, Hatur Nuhun ya put holiday dadakannya seru abis,...
===============================================================================================================================

58 komentar:

  1. anjirrrrrrrr, gue malah lagi persiapan mau UAS lo malah mamerin cerita luburan, kampret banget lahhhh.

    yakin itu si Putri cuman temen aja, kalian bukan friendz...yaitulah kannn? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp yam biar panas gimana gitu liat gue liburan dan lo persiapan uas wkwk.. bukan bukan. justfriend yam :D

      Hapus
  2. Tapi kok endingnya fotonya gitu dim. Rada ada cikiweewwnya gue lihat. Jangan-jangan emang ada... :D

    Sepanjang cerita lu, yang paling lama gue lihatin adalah MAKANAN. Oke, lu udah ngebuat gue harus ke Mini Market sebgai pembalasan gue kepengen makan yang lu makan. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stop, jangan memikirkan seperti itu... hahaha... Oke ru nitip nomer penjaga kasirnya yang cewe ya ru haha :D

      Hapus
  3. Holidaynya keren. Tuh, pantai pelabuhan ratu kayanya adem ye:D

    Makanannya apa dah, bikin ngiler siang siang. Jadi laper 'kan ini?

    Sukses deh holidaynya. Semoga setelah liburan, aktivitasmu menyenangkan ye. Selamat berteman. Yakin teman? Saya kok ragu ya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sendu sendu gimana gitu hhe,

      iya semoga semakin semangat, lo juga ya :D hhe ah jangan ragu ini serius justfriend hhe...

      Hapus
    2. Sendu sendu mendung terus hujan, Dimas :D

      Saya tetap ragu ini justfriend. Pasti ada sesuatu di balik itu. Entahlah apa itu. Saya yakin *ngomong sendiri ^__^V

      Semangat juga ngeblognya kalau udah balik ke rutinitas:D

      Hapus
    3. iya emang gitu, sendu sendu terus turun hujan waktu itu.. pokoknya hawanya tenang banget tentram hehe...

      hehe just friend, wkwk dia ngomong sendiri -_-

      Oke.. sama sama semangat ya :D

      Hapus
  4. Ciyee.. Dia jomblo ngga tuh? Kali aja jalian berjodoh. Btw pemandangannya bagus. Makanan itu sepertinya masih asing buat lidah2 jawa kayak saya. Cerita perjalanannya atau itinerary perjalanannya kok ndak diceritain? Pengen jalan2 juga nih.. Butuh rencana perjalanan juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisyaaaa aja ~ hahaha..

      hayo rencanain, dan ajak ajak kalo ketempat yang bagus ya, jangan dijadiin postingan aja kalo abis jalan jalan kan bikin ngiri ngeliatnya, ajak juga ya hhe :D

      Hapus
  5. angkotnya ngeselin. sama kayak cinta. pas ditungguin dia gak datang. pas ditinggal, dia datang. *nyambung gak nyambung bodo amatlah* :D

    ih, padahal gue penasaran sama mobil setan. apa ada setannya, atau warna mobilnya semacam warna kulit setan. atau bunyi knalpotnya seperti suara setan. entahlah. lo wajib cerita karna gue jadi penasaran. :|

    gue gak mau komen tentang makanannya. takut nanti dompet gue yang jadi korbannya. padahal sudah nyaris tak berpenghuni. untuk yang penutup, gue juga ragu itu sekedar teman. hayoooo... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang, ngeselin banget, ya sebelas duabelas lah sama cinta, datang disaat tidak dicari, giliran dicari susahnya bikin nyes dihati wkwk...

      iya next diposting tentang mobil setannya biar ga penasaran ya hhe :D..

      haha u.u kasian dompetnya sepi, ramein ramein pake kertas bon bon.. hhe
      ah pada ragu, serius justfriend kok ;D

      Hapus
    2. iya. ngeselinnya itu menanti angkot sama menanti cinta tuh bikin panas. memanti angkot panasnya diubun-ubun. dihati juga. perihh menn. :D

      kapan dipostingnya? pake fotonya ya.ya.ya. tapi kalau bentuknya kayak kunti mending jangan deh. apalagi kalau tiba-tiba gue punya kekuatan buat BW malem2. bisa2 takut sendiri nanti. :D

      dompet gue udah rame lagi kok, bukan sama kertas bon-bon. tapi sama uang monopoli. haha.

      Hapus
    3. da hirupmah perih atuh :(

      hehe nanti diposting, sekarang masih setengah dalam draft hihi, belum dilanjutin lagi.. engga kok engga kaya kunti, serem itu mah -_-

      hahaha yaudah jangan lupa bangunannya dibikin landmark biar uangnya tambah banyak *salahfokus

      Hapus
  6. wahhh asyiiikkk dapat liburan dadakan tiga hari ditemani sama cewek pula, hmmm masa' sih cuma teman, saya juga ragu.... teman atau teman? hehehe btw baca postingan holiday kamu ini kok jadi lebih berasa kayak liatin kamu lagi wisata kuliner.... abs mata sy lebih tertuju sama ft makanan yg kmu upload #Eh .. aku liatnya aja jd ngiler... apalagi pas nyummi ice cream.... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lumayan buang penat :D iya serius cuma teman hehe, hayooo beli beli biar ga ngiler lagi hhe

      Hapus
  7. hahaha blognya lucu! nulis terus yaaa

    hahhhh kamu bawa anak orang (dibawa anak orang tepatnya) ke tempat yang jauh padahal baru satu kali ketemu? gilakk kalau anak kurang ganteng pasti nggak dipercaya -____-

    enak ya di sana ada kereta, jadi bisa lebih mudah kemana mana. lah, disini kalau mau ke kota lain aja paling cepat 3 jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhe makasih :D

      oke dibawa tepatnya ya wkwk iya keren kan, haha bisaaa aja :D

      berarti belom pernah naik kereta ya ? hayo main kesini kita naik kereta jalan jalan hhe..

      Hapus
  8. Bro mobil setan itu kayak bagaimana yak?.... Gue mikirnya banyak setannya atau mobil yang disupiri setan tukang kebut #eh hehe.... ._.v

    Ah... pemandangan yang indah dan makanan begitu menggoda dompet membuat perjalanan ini begitu mengesankan. Apalagi foto terakhir elo itu bikin gue bertanya-tanya centil amat nih cewek yakin hanya temen ? :p

    Sekian bro mohon maaf kalau ada salah di kata...

    Hatur Nuhun...

    Ryan Hendra

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya begitu deh kurang lebih, nanti diceritain kok dipostingan selanjutnya hhe :D

      oke karna pertanyaan centil lo ga yakin hanya temen, gue jawab dengan genit serius justfriend :D hhe

      sami sami atuh a :D

      Hapus
  9. Kak, itu yakin temen? kok aku nggak yakin ya :P wkkwkwkkwk

    Huaaaa aku lagi sibuk-sibuk gini duh kak ngingetin soal liburan :(
    Aku juga pengen liburan kak...tapi ah sudahlah :')

    Duh itu makanannya sumpah deh bikin lapar ajaaaa -__-

    Pantai sama pemandangan di kebunnya asik banget ya kak, keren, bikin adem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuman temen, apa yang bikin engga yakin emang -_- ?

      huuu selepas kesibukannya yuk liburan bareng :D hhe

      Hapus
  10. itu kekasih hatinya ya kak? ciyeee :v
    tempat holiday dadakannya asik banget bikin adem. yaampuuun jadi pengen ke pantai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, itu temen dan pemandu holiday dadakan gue :D hhe

      ayoo kepantai bareng hoho :D

      Hapus
  11. aww aww ganteng banget itu.......pemandangannya :3
    mmh, menurut survei yang nilam lakukan (dalam khayalan dan perkiraan), acara jalan-jalan, main, atau apalah itu namanya, kalau direncanain justru malah lebih besar peluan gagalnya dari pada yang dadakan .-. salah satu buktinya yaa, postingan ini. dadakan dan seru banget deh kayaknya. apalagi yang foto di atas meja berduaan itu. romantis banget deh......gelasnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih ngeselin banget, baru mau ge'er eh ternyata pemandangannya, zzz

      iya kadang yang direncanain dari jauh hari ada aja kendalanya -_-

      iya romantis banget ya gelasnya hiks :"

      Hapus
  12. lo kuat bang naik mobil setan? gue aja nyerah sekali naik mobil setan, gila banget bawanya ckck.
    btw nama terminal di Bogor itu Barangsiang, dan kalau dari terminal ke kebun raya itu jalan cuma 10 menit pun udah sampe kok hehehe..
    itu beli sop buah yoghurtnya dimana? jadi ngiler gue bang ._.
    emang liburan dadakan itu seru banget, tambah seru lagi kalau dompet juga terisi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha awalnya gue gatau, ternyata pas udah naik sekali ternyata nagih, seru abis haha...

      nah eta ta maksud abdi teh... itu sop buah ewok ada ditaman kencana, cobain deh seger, yang nongkrong juga bening bening hho... iya kalo dompet terisi mah pasti seger wkwk..

      Hapus
  13. Kirain temennya cowok, eh ternyata bukan. Udah gitu baru beberapa kali ketemu langsung liburan bareng, liburannya dadakan apakah muncul juga cinta dadakan? #eeaa

    eh itu jauh juga butuh sejam buat ke pantai, kirain liburannya ke tempat yg deket dengan kawasan wisata gitu. Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bisyaaaa aja bang erick =D

      iya awalnya juga engga tau kalo jauh, orang didaerah orang kirain deket, abdi mah pasrah aja dah hhe ..

      Hapus
  14. Ih ini kok enak banget ya jalan-jalan dadakan dan bisa banget main-main ke mana-mana. Aku dulu jadi inget pas jalan-jalan dadakan, naik kereta, ke luar kota...terus..terus, karena gak tahu mau kemana akhirnya luntang-luntung nunggu jadwal kereta balik lagi._. Gak seru banget kan.. iH...

    Aduhh itu temen apa temen sih.. heh? Jangan-jangan ini lagi pdkt ya.. jangan-janagn di perjalann berikutnya bakal jadian. *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk gokil jalan jalan lo seru banget itu, naik kereta terus gatau mau kemana terus balik, gila seru banget -___- !!

      Temen itu hehe cuman temenan kok :D

      Hapus
  15. Kasian yang gak bisa liburan iri wooooo :o *nunjuk diri sendiri* Ini udah mau UAS kak -_- Entah kenapa aku merasa terhina -_- Trus yang namanya Putri itu, yakin cuma temen doang? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. huu ayo dim liburan sini bareng hahaha... yakin kok :D

      Hapus
  16. woooh, keren abis deh..baru pertama ketemu udah langsung menghabiskan waktu tiga hari, cuyyyy!!! waaah..udah jadian aja tuh udah cucok abis fotonya hihihi..enak kali ya jalan jalan gitu, mana lama abis 3 hari. kapan mau jalan jalan kedua nih? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe seru banget ya, engga kok cuman temen hehe... next time mungkin kalo dompetnya udah dicharger hhe

      Hapus
    2. waaaah, temen tapi mesra yakkk?? @.@

      Hapus
    3. Temen tapi seru lebih tepatnya :D

      Hapus
  17. Waw seru seruan ama temen baru kayanya seru nih haha
    Untung diculiknya ama cewe... Coba kalo ama yg stengah cewe.. Bsa bahaya hehe
    Sukses dah holiday dadakannya... Kapan2 holiday + kopdar biar tambah asoyyy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah seru banget, ya ngeri atuhlah kalo setengah cewe mah -_-.. hehe ayo kopdar sekalian holiday seru tuh idenya :D serius ayoo pengen -__-

      Hapus
  18. kece plus keren nih pengalamannya.

    gue juga sering sih ngerasain bosen dan apa tuh satu lagi.... oh jenuh yak. dan salah satu cara paling ampuh adalah keluar dari rumah. nghirup bau jalanan. liat sekitar dan liat orang pacar... yah, begitulah. dan nasib lo enak bnget yak. jalannya udh di temenin cwe, selama tiga hari. gue diculik salama sminggu juga rela deh. please culik akooh, put *eeh....

    eh, bro... sbnernya lo gabung BE udah dari kapan yak? member lama kan ya lo, bro? hee, nnya aja sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe thank you... iya cara paling ampuh ya bergerak keluar, entah kemana yang penting keluar aja hehe... oke nanti gue suruh temen gue buat nyulik lo juga ya wkwk...

      iya bro member sejak 09 Agustus 2012 yang lalu *abisngintipdokumenpenerimaandigroup ... cuman sempat menghilang karna kesibukan dan mood yang berantakan, tapi allhamdulilah sekarang sudah kembali dan semoga tetap semangat kedepannya :D hehe

      Hapus
  19. Seru nih... jalan-jalannya skalian wisata kuliner juga ya hehehe..
    Tambah seru juga, perginya cuma berduaan aja hehehe,

    BalasHapus
  20. okd aku gak ragu lg deh abisnya kamu udah bilang serius teman yang culik kamu liburan itu cuma teman... hahaha iya cobanya ada sejenis makanan do atas itu di sini... aku mau tapi di beliin hahaha.... oh ya tanggapin jawabn dr koment di atas.. ternyata kamu gyerz lama yah lebih lama daripada aku dong... semangat kembali yah.... pokoknya semangat ngeblog lah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya serius atuhlah -_- haha kalo dibeliin siapa yang nolak :D hhe
      Hayo semangat :D

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  22. wiiiidiiih seru-seruan banget kayaknya brooo, terlebih lagi di culik dadakan sama temen cewek.
    pantai pelabuhan ratunya keren pisan euy, itu di daerah sukabumi kan bro?
    makanan juga bikin ngiler, walaupun cuma gambar tapi tetep ngiler.......
    teman sih teman, entar malah demen deeeeh bro wkwkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe seru bro :D iya daerah sukabumi broo, haha yaudah print gambarnya bro cicip biar engga ngiler lagi haha... hoalah bisa aja hhe.

      Hapus
  23. Temen apa temen ? wkwkw itu putri fotonya mesra banget pas pose haha
    pulang pulang udah ganti status, jadi in relationship apa relainship? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen, ciyus deh haha.... hoalah bisaaa aja mas fandy nih :D hhe engga kok justfriend :D

      Hapus
  24. Ya wajar kali, namanya juga manusia, sifatnya sulit ditebak. Jadi wajar aja kalo mendadak pengin liburan hahaha... Dan.. itu pizzanya mirip pizza ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya wajar kali ya wajar... hmm -_-

      Iya kayanya itu pizzanya mirip pizza ya, apa pizzanya yang mirip pizza ? yaudahlah bebas -_-

      Hapus
  25. Liburan selalu menyenangkan. Fimanapun lokasinya adal yg temen liburannya pas ama kita... klo ngga cocok malahan bisa jadi bencana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya liburan emang menyenangkan apalagi kalo dinikmati, :D

      Hapus
  26. haha ayo mas nti kita krumah nenek gue lg :D

    BalasHapus
  27. holiday dadakannya seru nih :)
    itu makanannya menggoda banget,jadi laper deh.hahaha

    BalasHapus