MOBIL SETAN!!!

by dimazrisen 11/21/2014 , 40 Comments



Yang namanya jenuh dan bosen kadang datang disaat yang engga tepat, bahkan datangnya kadang ga ngeliat waktu dan tempat, lagi apa dan dimana udahlah pokoknya datengnya sesukanya.

iya sesukanya, kaya gebetan yang udah ngasih harapan terus tiba tiba menghilang dan dapet kabar udah jadian, sial. Hmm... engga kok itu bukan true story gue.

Beberapa hari yang lalu gue abis posting tulisan tentang liburan gue, iya yang judulnya HOLIDAY DADAKAN itu loh, dari postingan itu dan dari foto" yang gue upload dipath dan diinstagram gue berhasil membuat temen temen gue yang melihat itu merasa iri hihi, disaat mereka pusing banyak tugas, persiapan uas, dll, gue share foto jalan jalan dan makanan yang buat mereka panas xoxoxo..

Maaf ya teman-teman bukannya jahat tapi ya sedikit jahat aja bisa ketawa disaat kalian sibuk, sebelum nantinya kalian ketawa disaat gue yang sibuk, haft...

Liburan kemarin gue dapet pengalaman baru, iya pengalaman baru naik Mobil Setan, mobil yang bener-bener setan, setan, setan, pokoknya setan lah..

Mobil setan ini sebenernya bukan nama aslinya, ini cuman sebutan dan julukannya aja, mobil setan ini sebenarnya adalah sebuah angkutan umun jurusan bogor-sukabumi, kalo orang sana nyebut mobil ini tuh Bogoran, atau mobil cepat, atau mobil nekat, tapi ada juga yang bilang ini tuh mobil setan, dan gue lebih suka menjulukinya mobil setan.

Sesuai namanya mobil setan ini bener-bener setan, ya sebenernya bukan mobilnya sih yang setan, tapi supirnya itu loh, bisa dibilang nekat bisa dibilang gila mengemudikannya.

Gimana engga gila, naik mobil ini tuh engga ada kata macet, ada sela dikit dihajar aja pokonya, engga peduli itu rumput atau jalur berlawanan pokonya disikat abis.

Pengalaman pertama gue naik mobil ini, gue udah ngerasa extreme, awalnya gue ngerasa biasa aja ya cuman sedikit tegang aja karna setelah mobil ini selesai ngetem dan mulai melaju abangnya langsung tancap gass poll deh pokoknya, kalo kata anak balap mah gass tyussss...

Awalnya gue ngerasa santai aja karna dengan abangnya ngebut anginnya jadi banyak yang masuk, karna kondisinya lagi gerah dan pengap. dan penuh asap rokok, jujur gue baru kali ini naik angkutan umum yang penumpangnya itu cuek banget, bebas ngerokok didalamnya masa bodo sama penumpang yang lain, ya pokoknya setanlah.

Sampai pada jalan apa gitu gue lupa, jalanannya lumayan gede, tapi bener bener padet, gue kira wah ini mah bakalan mandet tersendat nih, mau nyampe kapan, kata gue dalem hati, tapi tiba tiba abangnya banting stir ke kiri, iya ke kiri keluar dari jalur, lewat rumput-rumput dan batu batu yang begajulan, gue cuman bisa bilang dalem hati, gila ini abangnya, kesambet nih orang, setanlah pokoknya.

Setengah perjalanan, tiba tiba turun hujan, otomatis dong jalanan basah dan licin, apalagi jalur bogor sukabumi itu berliku liku, gue mau santai dulu lah niatnya mau sambil ngetweet gitu, biasanya kalo lagi turun hujan kan ada aja dalam pikiran yang mau dikicauin, tapi niat gue engga bisa terwujud karna supirnya makin gilaa,

Gimana engga gila, dibelokan sampe ditikungan engga ada takut takutnya jalan licin, hantem wae, dikira dia mungkin lagi main game kali ya, tapi ya gue sih engga kesel, cuman tegang aja, tapi seru kok, buktinya sesampai gue disukabumi gue bilang gue pengen naik mobil itu lagi, rasanya nagih.

Yap, keesokan harinya setelah gue pulang dari pantai pelabuhan ratu, gue salah naik bis, ya pokoknya gue salah naik bis, sadarnya tuh pas gue ngerasa kok engga nyampe nyampe, kaya udah mau pulang kampung aja, ternyata bener gue salah naik bis, harusnya gue naik bis jurusan bogor-pelabuhanratu karna bis itu langsung ngelawatin rumah tempat gue menginap, tapi gue malah naik bis pelabuhanratu-sukabumi, yaudah pasrah.

Akhirnya gue turun diterminal apa gitu gue lupa namanya pokoknya disukabumi, nah dari situ gue sama temen gue engga tau mau naek apa buat pulangnya, eh pucuk dicinta setanpun tiba, ternyata dari kejauhan gue melihat ada mobil setan yang lagi ngetem, langsung aja gue sama temen gue naik mobil itu, sebenernya gue gamau langsung naik karna gue laper, pengen makan dulu, tapi karna takut gabisa pulang didaerah orang yaudah akhirnya pasrah lagi.

Masuk kedalem mobil itu gue seneng, karna masih sepi, bahkan cuman ada supirnya yang lagi ngaca, gue sama temen gue bebas milih tempat duduk pokoknya yang posisinya enaklah dipilih, yessshhhhh.

5menit...

10menit...

15menit...

30menit...

Anjasssssss, engga jalan jalan ini mobil kata gue, sabar bentar lagi juga jalan kata temen gue. hmm..

40menit...

Bremmm, gergergergergergerger...

Yes abangnya udah nyalain mesinnya, bentar lagi jalan nih kata gue.

50menit...

gergergerger...

60menit...

encekgerrrrrr...

tiba tiba getaran getaran dan suara mesin berhenti.

syettaaaaaaaaaaaan... php zuga ini abangnya, macam gebetan yang bilang sayang tapi kesemua orang. zzz

Udahlah gue udah pasrah, tau gini mah mending gue makan dulu, tapi kalo gue makan sekarang nanti abangnya tiba tiba jalan kan engga iya, yaudahlah pasrah, bangku demi bangku mulai terisi, kira kira ada 8 orang didalam mobil itu, bang!! kapan jalannya abanggggggg, kata gue sambil nangis dalem hati.

90menit...

Akhirnya itu abangnya jalan juga, syeetannnnn emang, udah sampe lemes gue nungguinnya. tann syetaannn...



Malem itu jalanan bener bener padet, sempit, tapi engga jadi masalah buat sisupir, dia dengan lihay serong kanan serong kiri, dan yang bikin gue tegang lagi, abangnya nyetir begitu dengan satu tangan, dan tangan yang satu lagi sibuk mengetik, dan sesekali menelpon, gila gila gila, bener berner sarap.

Ambil kanan, ambil kiri, jalur orang juga dihantem, gilaa, gilaaa.. sampai akhirnya dia berenti mendadak dan minggir, karna ada calon penumpang yang melambaikan tangannya, akhirnya si kenek turun dan menyuruh sicalon penumpang itu naik, tiba tiba si calon penumpang engga mau naik, ya jelas lah engga mau naik, kata gue dalem hati, mau duduk dimana, udah bener bener full..

Si kenekpun membujuk calon itu supaya naik, sikenek bilang, ini masih muat pak, ini orang orangnya didepan sebentar lagi turun, si calon itu cuman bilang geleng-geleng dan bilang engga, tiba tiba si kenek nanya ke gue dimana gue sama temen gue turun, oke gue jawab, selesai gue jawab gue disuruh turun, gue udah neting tuh saat itu.

Akhirnya sicalon penumpang baru setelah dibujuk oleh keneknya diapun naik dan duduk ditempat yang sebelumnya gue dudukin, terus gue gimana terus gue gimana, itu pertanyaan gue dalam hati, yap akhirnya gue disuruh naik lagi duduk disamping pintu, bener bener full sampe pintunya itu engga bisa ditutup, dan gue itu disampingnya, bukan pintunya aja yang engga bisa ditutup, keneknya sendiri didalem mobil engga duduk, maksa banget posisi rukuk.

Gue udah nungguin 90 menit dari kosong sengaja milih bangku diposisi yang nyaman dan sekarang gue disuruh pindah kesamping pintu, dengan posisi kaki sama badan gue yang engga sejalan, kaki gue ngadep depan, badan gue ngadep kaca pintu yang ga bisa ditutup, akhirnya cuman asal nutup, syetaaann juga nih keneknya, tannnn syetannnn. pokoknya malem itu... ah syetan lah pokoknya.

Lastholiday, gue bangun pagi dan siap siap untuk kembali, karna gue mau mampir lagi kebogor, akhirnya gue harus naik mobil setan itu lagi, semoga engga sesetan yang semalem, iya yang semalem itu bener bener setan.

Singkat cerita gue udah naik kedalam mobil setan yang didalamnya sudah ada 4 penumpang yang kelihatan bosan, gue tau kok rasanya, pasti ga enak kan ? iyalah semalem gue udah ngerasain kok hmm..

Ternyata bukan penumpangnya aja yang mukanya kelihatan bosen, supirnya juga mukanya kelihatan suntuk banget, kayanya lagi banyak pikiran, kata gue sotau dalem hati.

Yaudahlah ya da hirup mah perih atuh, cewek emang kadang suka begitu bang, sabar yah bang hiks, disaat itu gue cuman bisa berharap semoga hari ini lebih baik dari sebelumnya.

Hari itu gue seneng banget, karna harapan gue dipagi ini terkabu,karna guee ga harus menunggu 90 menit lagi,  lega banget rasanya, hari ini gue cuman menunggu 75 menit sebelum abangnya menginjak pedalnya, setidaknya ada harapan yang terkabul.

Menurut gue ini adalah mobil setan ke 3 yang paling spesialis, bener bener gilaaaaaa, mungkin karna abangya juga lagi kelihatan suntuk kali ya jadi pelariannya dikerjaannya.

Sumber : google.com
Sumber : google

Ditengah peperjalanan dan dijalur yang sama terlihat dari kejauhan ada sesosok mobil setan lainnya, dan ini bener bener extreme, ya jelas extreme ketika mobil setan 1 ketemu mobil setan 2 keduanya menggila, hmm mungkin kalo ada rumusnya bentuknya seperti ini kali ya setan x setan = kesetanan.

Pokoknya gue cuman bisa berdoa deh, seolah jalanan itu miliknya, gila aja bayangin, mobil setan yang gue naikin ngambil jalur orang, posisi saat itu gue ngeliat udah engga ada kesempatan buat nyelip, dan dari arah yang berlawanan ada mobil box yang semakin mendekat, tapi lagi lagi engga ada takut takutnya abangnya, dia malah makin tancep gas dengan posisi adu banteng, oke gue lemes dan pasrah, sampe akhirnya mobil box itu berenti dan hadep hadepan sama mobil setan yang gue naikin. gilaaaaaa... tannn setannn..

Pokoknya ini rekomendasi banget buat lo yang ingin liburan, ingin memacu adrenalin, dan suka dengan kecepatan, ya ini rekomendasi banget, engga kalah fantasinya sama naik halilintar, bedanya kalo naik halilintar itu dengan segala keamanannya, kalo lo naik mobil setan ini ya dengan segala resikonya,

Jalanan serasa miliknya, ini jauh diatas level bajay, kalo bajay kan kalo mau belok cuman bajay sama tuhan yang tau, bahkan gue sampe nemuin lelucon yang bilang rata-rata penumpang yang naik mobil setan ini dekat sama tuhan, karena ketika lo naik mobil ini lo menjadi lebih banyak berdoa dan mengingat tuhan, udahlah pokoknya lo harus nyobain fantasi naik mobil setan ini sendiri.

salam setan ya, hahaha...
===============================================================================================================================

40 komentar:

  1. Hahaha, parah lu dim. Gue kira cerita horor. Eh, rupanya setan model balapan gini to. Yang paling buat gue ngakak adalah ketika lu salah bis, terus pas nungguin malah gak jalan-jalan. Satu lagi, GIF mobil jalan itu SUMPAH Kocak gila. Hahahaha :D

    Lagi koment gini aja, gue ketawa2. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ngebetein ru, sumfeh, mana ujungnya gue malah disuruh pindah :" syetaaann emg deh -_-.. haha iya kan mobilnya jalan, ga salah dong kaya gitu gifnya haha... :D wkwk

      Hapus
    2. Sejak kapan SUMPAH jadi SUMFEH "Mungkin lu lelah broo :D"

      Gue kira mobil yang lu naikin jalan gitu, bisa gue cari-cari tu mobil, siapa tau, dengan naik mobil itu gue bisa jadi Gosh Mobil. :D

      Hapus
    3. sejak sang mantan ngehasut gebetan semua itu telah berubah ru haha :D

      oke khayalan gue engga sampe buat ngebayangin itu ru wkwk -_-

      Hapus
    4. Hahaha, sang mantan pake dihasut. Dasar setan... :D

      HAhaha, gue gitu orangnya.

      Hapus
    5. haha setan -____-

      haha emang deh eloooo ru haha..

      Hapus
  2. Hahaha ngakak baca postingan ini... jadi mobil setan yang dimaksud itu mobil angkutan umum yang sopirnya itu setan... eh mksdunya si sopir bawa mobilnya kesetananan hihihi kayaknya seru juga... bisa bikin spot jantungan... oke... sy cb bayangin... klu numpang di mobil setan itu trus mobilnya selip sana sini... pasti reaksi sy bakal teriak2 atau tutup mata dan telinga hahahaa

    rumusnya boleh jg tuh mobil setan ketemu mobil setan jdinya kesetanan wkwkw.. itu sopirnya berani banget yaaaakkk... apa gak pikir nasib penumpangnya ato krn sdh terlalu ahli kesetanan bawa mobil hehe....

    btw krn it mobil angkutan umum mngkin hmpir mirip dengan angkot di sini cm sopirnya gak setan kyk gt... klu di sini sebutnya pete-pete dan emang klu mobilnya blum full sopirnya belum mau jalan.... so nasib lo ngenes bgt ya wkt it sampai hrus nunggu 90 menit ckckckck tp seberapa ngenesnya ttp aja jd perjalanan yg mengasyikkan buktinya udah diabadikan di blog ini... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha hayoo cobain kak, seru, ya lumayan buat ngilangin bosen mah kak :D hohoho....
      iya kesetanan emang kalo setan udah ketemu setan wkwk-_-

      haha kaya pernah denger tuh sebutan pete-pete hmm yang pedes itu ya ? oke salah itu cabe-cabe... soalnya hampir mirip kak kalo pete-pete ditumpangin kalo cabe-cabe dinaikin wkwk *abaikan... haha iya biargimana juga tetap dinikmati :D hhehe

      Hapus
    2. Hahaha justru gak ada mobil setan di sini... gimana mo dicobain... tp baca cerita kmu ini udah cukup kok... cukup buat sy ngerasa klu naik mobil setan emang asyik tp bikin jantungan... haha...

      Hapus
    3. haha yaudah kesini nyobain sensasi nyatanya :D hehehe... engga bikin jantungan kok, cuman bikin.....ah rasain sendiri deh hhe pokoknya :D

      Hapus
  3. Bacain ayat kursi aja tuh bapak sopirnya bang, biar syahdu gituuuu ^^ jiahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya gue engga hafal :( wkwkwk

      Hapus
  4. Bwahahahahaha, GIFnya yang mobil lari itu kocak gila! Kampret! :D

    BalasHapus
  5. kok putri nggak dibahas lagi ? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haft... ikutan ragu juga nih jangan" mas fandhy ? -_-

      Hapus
  6. Mau tanya, extream itu tulisan baru ya, yang gue tau extreme? apa gue katrok?

    Kalo disumatera supir bus pada kek gitu semua, padahal bodi bus AKAP itu panjang, tapi mereka santai aja nyalip kanan gitu, sampe lawannya ya harus ngerem dan ngebiarin dia lewat. Berarti gak boleh becandain supirnya soal mantan dong, ntar dia bete malah makin jadi syetaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu maksudnya tulisannya yang bener extreme hehe mungkin gue engga sadarkan diri jadi nulisnya extream wkwk jadi mayuu...

      haha ya siapa yang mau majuin ngelawan bus AKAP pasti pada ngeremlah wkwk -_- iya bahaya kalo bahas mantan sama supirnya, bisa bisaa....

      Hapus
  7. ini dia ternyata yang namanya mobil setan. haha. gue kira bentuk mobilnya yang diserem-seremin gitu. taunya supirnya yang setan.
    kalau ditempat gue mah adanya Speedbooat setan. gak peduli gelombang lagi tinggi hajar terus.

    itu sopirnya nekat amat yak. gak salah kalau dinamain mobil setan. orang jalannya kayak kesurupan gitu. batu-batu aja dilewatin, jalanan licin aja dilewatin. tapi mobil setan yang ini juga jago PHPin penumpang ternyata. padahal mesinnya udah sempat dinyalain, eh dimatiin lagi. haha. lumutan gak lo nunggu 90 menit tuh? dengan keadaan lapar pula., :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.... wah ada juga yang namanya speedboat ? wah pengen nyobain, pasti terbang terbangan ya diatasnya kalo kena gelombang ? :D seru tuh pasti...

      hahaha iya emang abangnya setannnn... jago php pula hmm... engga lumutan kok cuman sedikit berdebu -___-

      Hapus
  8. mobil setan itu mobil angkot atau mini bus??
    wah seru tuuh kayaknya klo bisa nyobain naek mobil setan, , soalnya aku suka ngebut, , :D

    untung aja kamu ngx pusing naek mobil itu, , :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semacam mini bus gitu, ya bisa dibilang sodara jauhnya bus lah, atau sepupuan sama angkot atau apalah :D hehe ...

      asik cobainnnnnn ndaaaa kalo suka ngebut hhe :D rasa sensinya itu beuhhh..
      engga pusing kok cuman.. -_- hoho

      Hapus
  9. ingin liburan sih ingin liburan, memacu adrenalin sih memacu adrenalin, tapi gak dengan mobil setan itu juga kaliii. gua belum nikah, lebih tepatnya gua belum punya pasangan. ya kali kalo gua kenapa-napa gak ada yang merhatiin :( wkwkk

    fix deh itu mobil setan. lewat rumput lah, batu-batuan lah, sampe jalan licin tetep ngebut aje. dikira tu sopir lagi main GTA, tinggal pake password mobil bagus lagi.
    sial bener nasib lu, udah lama-lama di dalam mobil. eh pas di jalan disuruh pindah tempat. gua terharu dengernya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk yampun mblooooooo :'D tenang banyak kok yang merhatiin lo sebenernya cuman engga ada yang tau aja itu bener apa engga wkwk...

      iya serasa main game GTA, pake cheat polisi damai dan cheat mobil jadi bagus lagi -____- emang bener setan deh... jangan elu ky yang baca terharu, gue sedih ky yang ngerasain :'D sakitnya tuh disini ....

      Hapus
  10. baca judulnya gw pikir cerita horor. gw juga pernah naik mobil semacem ini, waktu itu gw di tugasin ke lampung, karena pesawat full book jadinya gw di suruh naik travel yang logonya semar lagi nungging. Asli extrim abis, klo jantung gw bisa ngomong mmungkin doi udah minta cuti deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi seru kan sensasinya hhe... untung jantung lo ga bisa ngomong yah, kalo bisa ngomong repot udah..:D

      Hapus
  11. hahaha ngakak bang sumpah. Gue pikir lomau cerita apaan kok ada setan setannya. Gak taunya mobil setan itu seperti ini hmmpfff...
    Tapi mobil disini juga rata rata kamfrtnya kayak mobil setan itu sih. Tuh buktinya komentar diatas gue pernah ngalamin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha awas kesurupan bacanyanya,

      Oke mungkin kapan kapan perlu diadain balap setan buat nampung keahlian sisupir setan ini.. :D

      Hapus
  12. Emang setan banget mobil angkutan kaya gitu hahaha
    Semoga yang suka naik mobil setan pada selamet ya sampe tujuan :D
    Liburan yg penuh dengan kesetanan :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha setann emang wkwkwk... iya aminnnnn :D

      iya penuh setan -___-

      Hapus
  13. Buset. Jalanan macet dan supirnya ngebut dipinggiran jalan? Bener-bener mobil setan. Eh, maksudnya supir setan. Kita yang jadi penumpang jadi deg-degan. Rasanya jantung kayak mau putus. Kalo aku pernah naik ojek yang kayak gitu. Bayangkan aja, ngebut ditengah jalan yang arahnya berlawanan. Ngeri vroooh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang setannnn... iya untung aja ojek yang lo naikin engga jemping jempingan ya, haha

      Hapus
  14. Hahahaha,,, bikin penumpang bilang 'setan' mulu. Panteslah kalo disebut mobil setan! Tapi ngemeng-ngemeng nggak ada polisi yang nilang tuh setan, eh mobil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emang kalo lo udah naek mobil ini komentar lo pasti cuman, setannnn.. udah itu doang wkwk... engga ada padahal udah jelas dia ngebut"an dan dibelakangnya itu polisi ngelakson" gue kira disuruh minggir dan berenti, ternyata polisinya cuman mau ngebalep dan lewat.. gue rasa pake cheat polisi damai nih -_-

      Hapus
  15. waahhaha.. Mobil setan. Gue aja yang pengguna motor, meskipun sering jengkel sama angkutan umum yang suka ngelakson di lampu merah, dan juga ngambil jalur orang, tapi kayaknya mereka enggak ngebut-ngebut amat deh. Gue jadi pengen nyoba. Jangan-jangan mereka itu adalah inspirasi dari terbitnya film taxi driver, orang Indonesia memang berbakat ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya cobain sini asik banget, pokoknya lo rasain sensasi yang beda... mungkin bisa jadi orang indonesia emang berbakat, mungkin tahun depan film dengan judul "ghost driver | bogor - sukabumi" :D hehe

      Hapus
  16. hahaha,mobil setan ya :)
    baca ceritanya jadi ikutan tegang juga berasa lagi ada di mobil setan itu,,hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru ngebaca aja udah ngerasain, gimana nyobain ya :D hhe

      Hapus
  17. Hahahaha entah kenapa aku yang baca jadi ikutan mikir, wah, setan banget nih mobilnya. Mungkin efek serius banget bacanya kali ya-___-

    Itu mobilnya bis? Kok gak serem ya, itukan bis bodinya gak nanggung-nanggung. Tapi biasanya gitu sih kalo bis yang nggak bermerek (ya semacam Primajasa atau Budiman) kadang ngebutnya gak tau kondisi. Masalahnya mereka bawa puluhan nyawa. Untung tapi masih selamat ya...

    Haft, kayaknya aku mending pilih halilintar deh yang--seenggaknya--udah jelas ada keamanan gitu deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emang kata"nya yang terucap tuh abis naik mobil ini tuh, setan mulu deh haha

      itu semacam mini bus gitu. iya jelas beda sama yang bermerk mah hihi :D

      hehe yaudah naik halilintarnya bareng ya hehe :D

      Hapus