ABOUT


Nama gue Dimaz Risen, Lahir tahun 1995 disebuah Rumah Sakit didaerah Jakarta Utara, sebenernya nama asli gue adalah Wishnu Aji Pangestu. "Lah terus kenapa bisa jadi Dimaz Risen ?" Pertanyaan itu yang sering ditanyakan ke gue waktu seseorang tau kalo nama asli gue engga ada hubungannya dengan nama yang gue pake sekarang.

Asal muasal nama Dimaz adalah panggilan kecil gue dulu, iya sekali lagi gue bilang itu dulu waktu gue masih imut imut masih bisa digendong gendong, dilempar lempar, dicubitin pokonya diapain aja yang menunjukan seseorang itu gemes sama gue, dan gue pada saat itu hanya bisa pasrah.

Nama Dimaz sendiri pertama kali terucap oleh Nenek gue yang pada saat itu sering manggil gue dengan nama "mas" terus kenapa bisa jadi maz ? ah sudahlah sama aja. Mungkin karna gue anak pertama juga jadinya dipanggil "mas" dan jadilah nama "dimas" pada saat itu. Coba pada saat itu Nenek gue manggil gue dengan sebutan "ka" mungkin sekarang nama panggilan gue adalah kaka. Hmm...

Sedangkan nama Risen sendiri adalah nama gue dimasa alay jaman puber, Risen adalah nama sebuah band yang dibentuk oleh tiga orang alay salah satunya adalah gue. ketiga alay tersebut bergabung membentuk sebuah band dengan nama Risen Soul yang artinya jiwa meningkat itu yang gue translate dari google translate, entah apa pemikiran gue saat itu karna yang menciptakan dan mengetuskan nama Risen Soul adalah gue !! entahlah.

Akhirnya gue dan kedua teman gue mengganti nama belakang facebooknya dengan nama Risen. Untuk gue sendiri gue mengganti nama facebook gue yang tadinya "WizhnueDiscographyHitamPutih" menjadi " Dimaz Risen" dan oke menurut gue itu menjadi sedikit lebih keren dibandingkan nama facebook gue sebelumnya. itu terjadi pada bulan juni tahun 2010 yang lalu dan pada bulan juli band itu pun dibubarkan!!. 

Setelah itu kedua teman gue mengganti nama belakang facebooknya dengan nama mereka sendiri, sedangkan gue, gue engga bisa ganti nama facebook lagi karna udah kebanyakan gonta ganti nama, Akhirnya JENG JENG!!! nama itu sampe sekarang terpakai dan melekat pada diri gue dan menjadi nama disegala jejaring sosial lainnya.

KAPAN LO PERTAMA KALI NGEBLOG ?

Oke santai dulu, dibulan agustus tahun 2010 itu juga pertama kali gue buat blog, gue kenal blog awalnya karna pacar gue, dia punya blog isinya curhat gitu, ada yang tentang gue juga loh hhe, dari sana gue engga mau kalah, gue juga mau dong curhat curhat gitu dan dibaca sama dia, akhirnya gue buat blog lah untuk yang pertama kali dengan nama kadalkadalrisen.blogspot.com

kenapa sekarang namanya jadi kadal risen ?

Udahlah kepanjangan gue jelasinnya intinya nama panggilan gue yang dipanggil sama temen itu banyak deh, kadal termasuk salah satunya.

Nah engga lama gue bikin itu blog dan gue isi tentang curhatan gue beberapa hari setelahnya gue putuslah sama pacar gue, Arghh.. Akhirnya gue galau lah pada saat itu, yaudah sekalian aja gue tulis deh kegalauan gue diblog gue itu. pokonya postinganya masih acak acakan deh.

Ah mungkin namanya harus ganti nih, karna kalo denger nama kadal, gue jadi keinget mantan gue, okelah gue ganti nama blog menjadi diarydimazrisen.blogspot.com, setelah itu isi blog  gue makin acak-acakan.

Gue memutuskan untuk menghapus dan buat blog baru dengan nama dimazrisen.blogspot.com, dari situ postingan gue murni isinya curhatan gue dan portofolio gue dll, tapi semuanya engga berkonsep masih engga tau arahnya mau kemana, akhirnya gue masuk ke beberapa komunitas blogger, disana gue dapet banyak dapet temen baru, dapet ilmu baru pokonya banyak deh yang baru, cuman pacar barunya aja ga dapet.

Tahun 2010-2011 masa masa dimana gue seneng banget sama yang namanya ngeblog, sampai masuk pertengahan tahun 2012 disitu awal mula semangat ngeblog gue mulai mood mood an, 2012-2013 adalah masa masa mager ngeblog. ya terkadang ngeblog 2 bulan sekali 6 bulan sekali, ga keurus, gue lebih banyak waktu bermain dan menghabiskan waktu diluar. parah.

Bulan Agustus 2014 kemarin gue menghapus sebagian besar postingan gue yang menurut gue itu engga layak gue publish karna beberapa faktor. dan dibulan Oktober 2014 ini gue kembali mengurus blog yang lama gue tinggalkan, dan merubah semua tampilannya dengan baru dan semangat baru.

***

HELLO TIMELINE ini adalah judul baru yang dimana blog ini dibuat sebagai timeline perjalanan dan apapun yang masih berhubungan sama gue, disini tempat gue ngeluarin semua penat dan unek-unek yang udah ga terbendung lagi dikepala gue.

Blog yang bergenre "Personal Blog" ini adalah tempat gue menghabiskan waktu. 

Yap, selamat membaca... dan salam kenal :)


Popular Posts

Like us on Facebook

Followers